Siaran Ulang Barcelona VS Porto Piala Super Eropa 2011

Siaran Ulang Barcelona VS Porto Piala Super Eropa 2011 - Setelah menjuarai Piala Super Spanyol, Barcelona kembali menjuarai Piala Super Eropa dengan mengalahkan FC Porto dengan Skor 2-0. Piala Super Eropa merupakan piala yang diperebutkan oleh Juara Liga Champion yang dipegang oleh Barcelona melawan Juara Piala Liga Eropa (UEFA) FC Porto.

Bertanding di markas barcelona, FC Porto masih belum mampu mengimbangi permainan cantik Barcelona. Berawal dari kesalahan pemain belakang FC Porto, Lionel Messi tinggal berhadapan dengan penjaga gawang FC Porto, dan dengan mudah Messi memperdaya Kiper dan tercipta gol pertama, Skor 1-0 untuk Barcelona bertahan hingga Turun Minum.

Pada pertengahan babak kedua Praktis permainan FC Porto tidak berkembang. Dipertengahan David Villa digantikan oleh Alexis Sanchez, membuat serangan barcelona semakin hidup, namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Barcelona.

Sepuluh menit permainan berakhir Barcelona memasukan Cesh Fabregas menggantikan Pedro, masuknnya fabregas membuat permainan tengah Barcelona semakin bervariasi, dan pada menit 88, memanfaatkan umpan Lionel Messi, Fabregas dengan mudah membobol gawang FC Porto, dan sampai akhir pertandingan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Berikut Video Rekaman Siaran ulang Gol-Gol barcelona Vs Porto :

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme