Video Ciuman Alyssa

Video Alyssa Ciuman - Beredarnya Video Ciuman mesra Artis Alyssa Subandono dengan Desta, menimbulkan Pro Kontra, Hal ini ditenggarai karena Alyssa selama ini dikenal sebagai artis yang alim dan sering membintangi film religi maupun sinetron religi.

Polemik ini semakin berkembang karena Alyssa dan Desta menanggapi video ciuman mereka hal yang biasa dan lumrah. dalam video ciuman ini, Alyssa dan Desta terlihat saling berciuman bibir dengan mesranya.

Berikut Video Ciuman Alyssa dengan Desta :

Berikut beberapa komentar video ciuman Alyssa tersebut
 
"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

"Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," tulis seorang anggota. "Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok," tulis yang lainnya.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpal

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme