Foto Gilang Perdana | Twitter Gilang Perdana

Foto Gilang Perdana - Pemilik account Twitter @Gilang_Perdanaa, diduga merupakan siswa SMAN 6 Jakarta, pasalnya pada status twitter tersebut tertulis "Puas gua mukulin wartawan di jalur sampe bonjok2 emosi bet gua," selang 2 menit setelah pristiwa pemukulan wartawan oleh sekelompok siswa SMA.

Saat ini pemilik twitter @Gilang_perdanaa, resmi menjadi borunan pihak kepolisian, setelah para wartawan yang menjadi korban pemukulan tersebut melapokan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun sampai saat ini belum ada kabar apakah pemilik twitter @Gilang_perdanaa sudag tertangkap.

Pemuda Indonesia Baru mencoba menelusuri siapa sebenarnya pemilik akun twiiter @Gilang_perdanaa, apakah benar pemilik ini adalah Siswa SMAN 6 Bulungan Jakarta ?

Setelah melakukan penelusuran, maka Pemuda Indonesia Baru mendapatkan beberapa Info tentang siapa Gilang Perdana, yang dapat kami uraikan sebagai berikut.
  1. Di SMAN 6 Bulungan Jakarta hanya ada satu nama yang identik dengan nama Gilang Perdana yaitu GILANG PERDANA RAHMANANTA, jenis Kelamin Laki-laki dengan Nomor Induk siswa 9954625054 yang saat ini duduk di Kelas 11/XI. (sumber:http://jakartaselatan.dapodik.org)
  2. Pada Akun Twitter @gilang_perdanaa ada satu foto yang dapat dilihat dibawah ini.

Foto Profil @Gilang_perdanaa (twitter)

Demikianlah beberapa Informasi tentang Gilang Perdana yang kami dapatkan, Semoga dapat menambah informasi bagi pihak yang ingin mengetahui kebenaran siapa sebenarnya Gilang Perdana.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme