Tips Cara Langsing Cepat, Bangun Pagi Aja

Tips Cara Langsing Cepat, Bangun Pagi Aja - Langsing tentu damban bagi setiap wanita, sedangkan punya otot  perut six pack dambaan pria, nah bagaimana Cara membuat tubuh langsing dengan cepat, tanpa mengeluarkan biaya ? Caranya sih mudah, yaitu dengan cara bangun pagi aja lebih cepat.

Percaya atau tidak, menurut sebuah studi terbaru dari London, cara membuat tubuh langsing adalah terbiasa bangun lebih pagi akan memiliki bentuk tubuh lebih ramping, lebih bahagia, dan sehat ketimbang mereka yang terbiasa bangun di siang hari.

Hal ini sudah di teliti oleh Para peneliti di Universitas Roehampton Inggris. Peneliti telah mewawancarai 1.068 orang dewasa terkait kesehatan dan kebiasaan tidur mereka. Hasilnya diketahui bahwa mereka yang terbiasa bangun pagi umumnya rata-rata mengawali aktivitas lebih awal, lebih bahagia dan bobot yang lebih ideal.

Nah, apakah anda sudah percaya ? jika belum buktikan saja, jika percaya laksanakan segera, lagian bangun lebih pagi itu menyehatkan, karena kita bisa menghirup udara segar dan tidak akan terlambat datang ke kantor. Selain itu menurut penelitian bahwa orang yang mempunyai kebiasaan begadang hingga larut malam, biasanya akan cenderung memiliki perasaan tertekan atau stres lebih tinggi dan berpotensi mengalami kelebihan berat badan.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme