Prediksi Skor Chelsea VS Arsenal Hari Ini

Prediksi Skor Chelsea VS Arsenal - Siapakah menang dalam pertandingan Super Big Match Chelsea VS Arsenal nanti malam ? Berapakah Skornya ? Inilah Prediksi pemenang Chelsea VS Arsenal beserta prediksi skor dan pencetak golnya. Pertandingan ini akan disiarkan langsung MNC TV pukul 18.00 wib.

Fakta dan Data Chelsea VS Arsenal
Arsenal pada musim ini, tak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang mereka di Liga Inggris. Ini merupakan hasil terburuk sejak musim 1992. Namun prestasi yang lebih buruk adalah pada 1988 saat mereka sembilan kali tak pernah menang di tandang.

Menghadapi Chelsea, Arsenal sudah menang enam kali dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, jumlah kemenangan yang lebih banyak dibandingkan klub-klub lain.

Dalam semua kompetisi, Arsenal hanya mampu mengalahkan Chelsea tiga kali dalam 18 kali pertemuan terakhir.

The Blues meraih 31 poin dari maksimal 33 poin dalam 11 kali pertandingan di Stamford Bridge. Namun dalam delapan kali pertandingan kandang di ajang liga Inggris, mereka hanya mampu sekali menjaga gawangnya tak kebobolan

Penyerang Arsenal Van Persie mencetak dua gol di Stamford Bridge pada pertemuan dengan Chelsea di November 2008. Itulah saat terakhir The Gunners menang atas The Blues.

Penyerang Chelsea Didier Drogba mencetak 13 gol dalam 14 kali pertemuan dengan Arsenal di semua kompetisi. Rekor Arsenal, saat Chelsea diperkuat Drogba adalah hanya menang sekali, imbang tiga kali dan 10 kali kalah.

berangkat dari data dan Fakta diatas maka Chelsea lebih diunggulkan sebagai pemenang dengan perkiraan 55 %, namun meihat grafik permainan muda the gunners bukan tidak mungkin Arsenal akan membawa 3 poin atau minimal i poin dari Stadion Stamford Bridge.

Prediksi Skor dan Pecetak Gol :

Dengan pemain tipikal permaianan kedua tim yang menyerang maka hampir dipastikan pada pertandingan ini pasti akan ada tercipta gol, hal ini juga sesuai dengan data dan fakta pertemuan kedua tim yang selalu menciptakan gol pada setiap pertandingan.

Blog PIB memuat prediksi Skor dan Pencetak Gol Chelsea VS Arsenal dibawah ini :

2-1, Pencetak Gol Torres dan Ramirez, persentase 60 %.
1-2, Pencetak Gol Van Parsie, dan Guminho, Persentase 40 %
1-1, Pencetak Gol Torres, Persentase 30 %
2-2, Pencetak Gol Van Parsie, Persentase 20 %
3-1, Pencetak Gol Lampard, Persentase 15 %.
0-1, Pencetak Gol Park Chu Young, Persentase 15 %
1-0, Pencetak Gol Drogba, Persentase 10 %

Demikianlah Prediksi pemenang, Skor dan Pencetak Gol Pertandingan Super Big Match Chelsea VS Arsenal versi Blog PIB. Pertandingan ini akan disiarkan Live oleh MNC TV sabtu, 29 Oktober 2011 Pukul 18.00, Disini Jadwal selengkapnya . Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme