Video Gol Chelsea VS Arsenal 3-5

Video Gol Chelsea VS Arsenal 3-5 - Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea dikalahkan Arsenal dengan Skor 3-5.  Chelsea telbih dulu unggul dengan Gol Frank Lampard, namun Gol tersebut langsung dibalas Van Persie, namun beberapa selang waktu Jhon Terry kembali membawa unggul Chelsea memanfaakan umpan bola mati Frank Lampard. Babak pertama chelsea memimpin 2-1.

Babak Kedua Arsenal menyamakan kedudukan melalui Andre Santos 2-2. Pada menit ke 55 Arsenal mampu berbalik unggul di menit ke-55. Aklerasi Walcott di sisi kanan diakhiri dengan eksekusi yang akurat. Cech yang coba menutup laju bola gagal menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Berikut Video Gol Gol yang tercipta pertandingan Chelsea VS Arsenal :

Video Gol Chelsea VS Arsenal 3-5 (source: Youtube.com)
Chelsea baru bisa membalas di menit ke-80. Bola hasil tendangan jarak jauh Mata tak mampu dihalau oleh Szczensy. Blunder yang dilakukan Terry di menit ke-84 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Van Persie untuk mencetak gol keduanya sekaligus membawa Arsenal kembali unggul 4-3.Van Persie makin membenamkan Chelsea setelah mencetak hat-trik di menit ke-92. Tendangan melengkang yang dilepaskan pemain asal Belanda tersebut salah diantisipasi oleh Cech.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme