Video Gol Barcelona VS AC Milan Skor 3-1 Liga Champion

Video Gol Barcelona VS AC Milan Skor 3-1 Liga Champion - Bertanding di Camp Nou, Barcelona menang melawan AC Milan dengan Skor akhir 3-1 pada leg ke-2 Perempat final liga champion. Gol Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi pada menit 11' 40' dan Ineasta 53' sedangkan gol balasan milan dicetak oleh Antonio nocerino.

seperti prediksi blog Pib, pertandingan Barcelona VS Milan akan dimenangkan oleh Barcaleno, dimana ada 3 hal yang membuat Barca di unggulkan yakni, faktor tuan rumah, Performa dari 5 pertandingan terakhir dan materi pemain, anda dapat baca selengkapnya di tuliasan Prediksi Barcelona VS Milan LIga Champion.

Berikut Video Siaran ulang Gol Barcelona VS Milan 3-1 :




Video Gol dan Highlights Barcelona VS AC Milan


Dengan kemenangan ini Barcelona berhasil maju kebabak semifinal liga champion dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Chelsea VS Benfica yang akan digelar pada malam ini 5/4/2012 dini hari. Pertandingan Chelsea VS Benfica disiarkan langsung oleh RCTI pukul 01.45.

Demikianlah informasi hasil pertandingan Barcelona VS Milan Perempat final liga champion dengan hasil skor akhir 3-1 buat kemenangan Barcelona. Selamat buat Barcelona, salut buat Milan yang dapat menerima kekalahan. Salam Sportifitas..!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme