Video Seks Moerdiono Bersama Machica

Video Seks Moerdiono - Waduhhh.. ternyata menurut Machica, ada Video Seks Moerdiono dengan dirinya. Hal ini dikatakan oleh Machica untuk membalas diluncurkannya buku "Pak Moer-Poppy The Untold Story" yang dibuat berdasarkan pengakuan Poppy Dharsono.

"Saya punya foto dan video dengan Pak Moer, saya katakan 100 persen betul. Tapi, saya tidak akan sebarkan video saya dengan bapaknya anak saya. Saya hanya ingin Poppy Dharsono nonton," katanya saat dihubungi VIVanews.com, Senin, 2 April 2012.

Video ini katanya hanya sebagai bukti, bahwa ia dengan Almarhum Moerdiono benar-benar pernah menikah. "Saya ingin kasih lihat ke dia (Poppy) kalau saya memang menikah dengan Bapak. Saya nggak akan menjadikan video itu sebagai konsumsi umum, karena saya bukan wanita jahat," ujarnya.

Machica Mochtar dan Poppy Dharsono merupakan dua wanita yang sama-sama mengklaim bahwa mereka adalah simpanan dan Alm Moerdiono ( Mantan menteri orde baru ).

Pengakuan Machica yang mengatakan memiliki Video Seks dirinya dengan Moerdiono, ditanggapi dingin oleh keluarga Moerdiono, melalui adik Moerdiono, Budhi santoso mengatakan bahwa Machica hanya emosi ketika mengungkapkan pernyataan itu.

"Saya nggak percaya, dia cuma emosi saja karena terus-terusan begini," ungkapnya saat ditemui di Gedung DPD, Kompleks Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2012).Ia pun yakin mendiang Moerdiono dan Machica tak mungkin seceroboh itu merekam adegan seks. (detikhot)

Budhi Santoso juga melaporkan Poppy Dharsono ke DPD dan POlda Metro jaya, karena sebagai Anggota DPD RI, Poppy Dharsono melanggar kode etik dan kesusilaan.

Demikianlah Informasi tentang Video Seks Moerdiono, semoga  para pembaca lebih mengetahui terkait berita yang sedang menghebohkan ini. Terimkasih

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme