Video "Koboy Palmerah" Oknum TNI

Video "Koboy Palmerah" Oknum TNI - Inilah Video Koboy Palmerah, yang mempertunjukan seorang Oknum TNI mengacungkan pistol kepada seorang pengedara sepeda motor.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang dan kemudian di upload ke situs berbagi video Youtube. Video ini diberi judul "koboy palmerah" Berikut Video nya :



Video Koboy Palmerah
Salah seorang saksi mata, Andri, menuturkan, tembakan itu bermula saat mobil Toyota Avanza dengan pelat nomor milik TNI bersenggolan dengan sebuah sepeda motor. Pengendara sepeda motor itu berusaha mengingatkan sang pengendara mobil.

"Sepertinya yang oknum itu enggak terima dan langsung mengumbar tembakan sebanyak dua kali ke udara," ucap Andri, Senin, di Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa akibat perselisihan antara dua pengendara itu, arus lalu lintas sedikit tersendat. "Semua kendaraan di sana langsung berhenti karena ada tembakan. Sementara warga enggak ada yang berani melerai karena takut," papar Andri.

Tak lama berselang, datang sebuah mobil sedan warna putih dengan atribut Polisi Militer.

"Dari mobil itu keluar dua anggota TNI berseragam warna hijau tua mendatangi orang yang nembak tadi, akhirnya berhasil dilerai," paparnya.

Peristiwa ini, aku Andri, berlangsung sekitar 20 menit sampai akhirnya dua anggota TNI itu pergi bersama sang pelaku penembakan.

"Yang menembak itu enggak pakai seragam, hanya pelat mobilnya Polisi Militer. Dia sendirian di dalam mobil itu sampai akhirnya datang dua anggota TNI," tandasnya.(kompas)

Demikianlah informasi tentang Video koboy Palmerah yang melibatkan TNI dan salah seorang penggendara Vespa yang terjad di Jl. Palmerah persis di depan kantor Kompas. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme