Kata Bijak Harian 21 Juni 2012

Kata Bijak Harian 21 Juni 2012 - Blog PIB sebelumnya sudah menulis Kumpulan Kata Bijak berupa Kata Bijak Motivasi dan kata bijak cinta yang kami posting beberapa bulan yang lalu, mulai hari ini, maka kami akan membagi Informasi Kata bijak harian kepada anda beserta sedikit ulasannya.

Kata bijak harian yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian, berikut Kata bijak harian 21 Juni 2012.
"Rancangan Orang rajin Semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan"

Ulasan :

Kata rajin pangkal pandai, sudah sering kita dengar yang artinya jika kita rajin, maka banyak hal yang kita ketahui sehingga banyak hal yang dapat kita kerjakan dan selesaikan, nak jika banyak yang kita kerjakan maka tentu banyak juga yang dapat kita peroleh.

Tergesa-gesa, berarti terburu-buru, atau bija juga dikatakan melakukan sesuatu itu tanpa pertimbangan dan perencanaan, nah jika tanpa perencaanaan yang matang maka bisa dikatakan hasil dari pekerjaan itu pasti tidak sesuai dengan harapan, jika berdagang kemunkinan besar akan rugi.

Jadi Selain Rajin kita juga harus merencanakan sesuatu itu dengan baik, sehingga apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik dan berhasil. *Don Sisco

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme