Jadwal UKG Online 2012 Tahap ke-2

Jadwal UKG Online 2012 Tahap ke-2 - Walau menui protes, pelaksanaan Uji Kompetensi guru "UKG" 2012 online akan tetap dilanjutkan pada tahap ke-2 yang jadwal pelaksanaanya direncanakan pada akhir september 2012.

Menurut ketua Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan penjamin mutu Pendidikan Kemdikbud, Syahwal Gultom, yang kami lansir dari media online bisnis.com bahwa UKG bersertifikat untuk tahap pertama untuk guru SMP, selanjutnya TK, SD, SMA/SMK.

Untuk Tahun 2012, peserta UKG Online sebanyak 1.020.000 orang, yang akan di uji di 3.000, lokasi ujian. Pihak Kemdikbud telah membuat 189 model soal ukg online untuk bidang studi dan 121 Soal ukg bidang keahlian SMK. Semua Soal akan dibuat versi Online dan Offline.

Informasi mengenai ukg online selengkapnya dapat di lihat, di website Uji Kompetensi Guru  yang beralamat di ukg.kemdikbud.go.id.

Demikianlah informas tentang jadwal UKG Online 2012 tahap ke-2, semoga bermanfaat dan membantu para bapak/ibu guru sekalian. tetap Semangat ya Pak/Bu, anda adalah pahlawan tanpa tanda Jasa.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme