Cara Menyusun RPP Berkarakter

Cara Membuat RPP Berkarakter
Cara Menyusun RPP Berkarakter Yang Benar - Pendidikan adalah proses yang bersifat terencana dan sistematik, karena itu perencanaannya disusun secara lengkap, dengan pengertian dapat dipahami dan dilakukan oleh orang lain dan tidak menimbulkan penafsiran ganda.

Setiap guru pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar  pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, dan memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif.

Pada hakekatnya penyusunan RPP bertujuan merancang pengalaman belajar siswa untuk mencapai tujuan pembelajaran. Tidak ada alur pikir (algoritma) yang spesifik untuk menyusun suatu RPP, karena rancangan tersebut seharusnya kaya akan inovasi sesuai dengan spesifikasi materi ajar dan lingkungan belajar siswa (sumber daya alam dan budaya lokal, kebutuhan masyarakat serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang ingin mengetahui Cara menyususun RPP Berkarakter denga baik dan benar, maka Bapak/Ibu Guru dapat membaca Panduan membuat RPP yang dapat Bapak/Ibu Download dibawah ini.

Download Cara Menyusun RPP Berkarakter di sini , Tggu 5 dtk, skip ads..

Demikianlah informasi Cara menyusun RPP berkarakter, semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru, tetap semangat dan Jayalah Pendidikan Indonesia.. :) 

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme