Drama Korea Terbaru 2013

Drama Korea Terbaru 2013 - Bagi anda para penggemar drama korea, maka ada kabar gembira bagi anda dimanaa ada 2 drama korea terbaru yang akan segera tayang dilayar tv anda, yang tentunya tidak dapat anda lewatkan begitu saja.

Sebelum menontonnya, kami akan sedikit memberi sinopsis singkat tentang drama tersebut kepada anda, berikut infonya :

1. Advertising Genius Lee Tae Baek

Drama 24 episode ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Kang Ji Hwan, Park Sang Min, dan Choi Yeo Jin. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Ahad, pukul 09.55 waktu setempat. Penayangan perdananya pada 2 Februari 2013.
Cover Advertising Genius Lee Tae Baek
Seperti judulnya, drama ini akan bercerita tentang uang dan keserakahan. Serial ini mengangkat kisah tentang orang-orang yang kaya dan bekerja keras melindungi hartanya dari ancaman orang-orang jahat yang ingin merebutnya. Kang Ji Hwan akan berperan sebagai Lee Cha Don, anak seorang pengusaha real estate. Ia kehilangan seluruh harta yang ia punya. Ibunya adalah tersangka utama dalam pembunuhan ayahnya yang kemudian dikurung di rumah sakit jiwa.

Lee Cha Don kemudian diselamatkan hidupnya oleh Hwang Jung Eum, putri seorang rentenir yang kuat di Korea. Hwang Jung Eum dibesarkan di bawah asuhan ayah yang tak mengetahui apapun selain uang. Disaat ia stres dan kesepian, gadis itu bertemu dengan Lee Cha Don. Keduanya menjalin hubungan dekat dan saling bersandar satu sama lain untuk bertahan hidup.


2. That Winter, The Wind Blows

Drama 16 episode ini dilakoni oleh Song Hye Gyo, Jo In Sung, Jung Eun Ji, dan Kim Bum. Penayangan perdananya pada 13 Februari 2013 dan tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.55 waktu setempat.

Drama ini menceritakan kisah hidup seorang penjudi terkenal bernama Oh Soo, diperankan Jo In Sung. Ia tinggal di daerah Cheongdam dan menjalani hidup penuh kesia-siaan. Orangtuanya meninggal dan ia dikecewakan oleh gadis yang menjadi cinta pertamanya.

Cover That Winter, The Wind Blows
Oh Soo kemudian bertemu dengan seorang wanita cacat yang buta bernama Oh Young, diperankan Song Hye Gyo. Gadis ini, meski cacat, namun sangat cantik. Ia mewarisi harta kekayaan ayahnya yang melimpah dan tak pernah percaya dengan cinta.

Awalnya, Oh Soo hanya berniat untuk memperalat Oh Young demi mendapatkan hartanya untuk membayar utang. Seiring berjalannya waktu ternyata Oh Soo benar-benar jatuh cinta dengan Oh Young.(RAO)


Nah demikianlah sekedar informasi bagi anda tentag drama korea terbaru 2013 ini, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme