Langkah Langkah Membuat Email Yahoo Indonesia

Langkah-Langkah Cara Membuat Email Yahoo Indonesia - Memiliki akun email merupakan keharusan bagi pengguna internet agar kita dapat lebih maksimal menggunakan internet sebagai saran informasi.

Untuk memiliki akun Email (elektronic Mail) atau surat elektronik di internet sangatlah gampang, kita tinggal mendaftar pada situs penyedia email yang pada umumnya gratis, seperti yahoo, Gmail, Hotmail, dan masih banyak lagi.

Saat ini ada 2 penyedia email gratis yang sangat populer yakni yahoo dan gmail, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tapi yang terpenting kedua penyedia ini memiliki fitur bahasa indonesia, sehingga sangat muda untuk digunakan.

JIka anda ingin memiliki email yahoo maka p ada tulisan ini, kami akan membagi sedikit tutorial langkah-langkah cara Membuat email yahoo, berikut caranya :

1. Langkah Pertama
Kunjungi Yahoo atau klik disini, anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini:


2. Langkah Kedua
Setelah halaman seperti diatas anda lihat, silahkan pilih/klik Buat Account Baru

3. Langkah ketiga
Setelah mengklik Buat account baru, adan akan diminta untuk mengisi data-data seperti gambar dibawah ini :

tips : Gunakan kombinasi huruf, angka dan simbol untuk password agar kuat, bila perlu buat cacatan anda, agar jangan lupa dengan password anda.
tips : pilih salah satu pertanyaan, dan jawab pada kolom jawaban, hal ini berguna nantinya jika anda lupa password anda, jadi ingat apa pertanyaan dan jawaban anda.

4. setelah memasukan captca, klik selesai, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
5. tampilan diatas memuat seluruh data isian anda, (catat dengan baik), setelah selesai klik persiapan awal, maka akan muncul seperti tampilan dibawah ini ,

  

6. Anda sudah memiliki akun email yahoo, dan siap untuk digunakan.

Demikianlah langkah demi langkah cara membuat email yahoo indonesia yang dapat kami sampaikan, untuk cara membuka email yahoo akan kami muat pada tulisan selanjutnya, demikian juga halnya cara membuat email gmail. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme