Kata-Kata Galau Jatuh Cinta

gambar_galau
Kata-Kata Galau Jatuh Cinta - Kata galau mengambarkan suasana hati yang sedang berkecamuk biak dalam suasana sedih, jatuh cinta, maupun marah. Pengertian galau selengkapnya sudah kami jelaskana pada tulisan sebelumnya.

Pada tulisan ini kami akam mambagi beberapa kata-kata galau saat jatuh cinta, dimana pada saat falling in love, seseorang akan sering mengalami kegalauan. jadi kata-kata dibawah ini mungkin dapat mengambarkan suasa hati yang sedang jatuh cinta.

Mencintaimu adalah kewajibanku, mencintaiku adalah hakmu, namun aku berharap cinta kita bersatu dalam sebuah ikatan abadi.

JIka aku melihatmu, hatiku ingin berkata sungguh indah dunia, jika aku tidak melihatmu, hati ini sunyi dan membisu.
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
Aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat
Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

Demikianlah beberapa kata-kata galau cinta yang dapat kami sampaikan, terkadang kegalaun lebih  mirip dengan lebay, mungkin akan lebih baik jika anda membaca kata bijak cinta pada blog ini. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme