Cara Mencegah Kanker Kulit, Minumlah Kopi

Cara Mencegah Kanker Kulit, Minumlah Kopi - Siapun tidak ingin terkena penyakit, apalagi itu kanker kulit. Hal inilah yang membuat kita lebih baik mencegah dari pada mengobati.

cara mencegah kanker kulit ternyata bukanlah suatu yang sulit, karena  hanya dengan meminum kopi, seseorang sudah melakukan pencegahan.

Hal ini terungkap pada sebuha penelitian yang diumukan pada acara konferensi American Association for Cancer Research International ke 10 di Boston, Amerika Serikat.

Para peneliti menemukan wanita yang minum lebih dari 3 cangkir kopi setiap, memiliki risiko 20 lebih rendah menerita kanker kulit jenis karsnimoa sel basal  dari pada wanita yang hanya minum secangkir kopi dalam sebulan.

Karsnioma sel basal umumnya tumbuh pada kulit yang tidak terlindungi. Penyebab utamanya adalah sinar ultraviolet yang berlebihan dan berulang-ulang.

Dengan demikian, selain minum kopi salah cara lain untuk mencegah terjadinya kanker kulit adalah dengan menghindari sinar ultraviolet yang berlebih.

Selain dapat mencegah kanker kulit, pernah juga dikabarkan bahwa kopi juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker payudara, uterin, prostat dan kolon.

Semoga bermanfaat...!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme