Video Baru Ganyang Malaysia

VIDEO BARU GANYANG MALAYSIA
Memanasnya hubungan Malaysia dan indonesia karena persoalan Ambalat, akhir-akhir ini membuat darah kita sebagai anak bangsa semakin mendidih. Indonesia yang pernah menyatakan "Perang" dengan Malaysia dengan sebutan Ganyang Malaysia kini, kembali segar diingatan kita.

Pemuda Indonesia Baru, mencari-cari Video Ganyang Malaysia yang ada di Youtube.com maupun video.google.com ternyata telah error. padahal video tersebut baru di Upload beberapa bulan yang lalu. Hal ini membuat kita bingung. kenapa video itu error.Yang tambah membuat bingung ternyata veoh.com yang juga memiliki video tersebut, membatasi pengguna yang berasal dari indonesia. ada apa dengan ini semua? adakah ini konspirasi ataukan ada kepentingan lain dari pihak-piha tertentu yang dengan sengaja membuat error dan membatasi video tersebut.

setelah mencoba mencari-cari Pemuda Indonesia baru menemukan cara dimana video tersebut dapat kita saksikan walaupun nantinya akan di redirect ke Youtube.com, tetapi videon tersebut tetap dapt kita tonton. klik Link dibawah ini :

http://developer.truveo.com/apps/example2/index.php?q=ganyang+malaysia&n=20&a=1

Selamat menyaksikan. Ganyang Malaysia atau apa...???

2 komentar:

hack mengatakan...

Ini adalah lambang garuda pancagila indon, aku akan menerangkan mengenai simbol-simbol yang ada.

1. Burung garuda bermaksud indon suka laga ayam, jika kita melawat ke koloni indon di Malaysia pasti akan ada judi ayam dan indon sanggup berbunuh-bunuhan jika ayamnya dihina

2. Kepala lembu dengan latarbelakang merah bermaksud indon bodoh macam lembu yang dicucuk hidungnya (contohnya lihat babu/orang gaji indon yang ada dirumah kita... bodoh amat... memang pantas kalau mereka dikasarin)*

3. Sebatang pokok dengan latarbelakang putih bermaksud indon suka buka koloni dalam hutan bagi mengelakkan dari di tangkap RELA (pahlawan negara Malaysia)

4. Untai beras dengan latarbelakang putih bermaksud indon sampai kapan pun akan tetap menjadi negara dunia ke tiga (negara agraris). Malangnya indon sekarang terpaksa impor beras dari Malaysia karena pertanian indon berteknologi 1970

5. Rantai besi latarbelakang merah bermaksud TKI, TKW & PATI yang didalam penjara dan tempat penahanan imigrasi Malaysia (pahlawan devisa yang telah roboh)

6. Bintang berbucu 5 latarbelakang hitam bermaksud pancagila (panca = 5, gila = nggak normal) iaitu 5 kegilaan indon, 1. Ganyang 2. Demonstrasi 3. Korupsi 4. Kroni 5. PATI. Semua ini hasil peninggalan PKI

7. Perkataan bhineka tunggal ika bermaksud Berbeda-beda tetapi tetap satu di bawah jawa, iaitu berbeda itu bisa tapi harus akur pada jawa.


Cogan kata: "Bhinneka Babi Tunggal Ikat" (Bahasa Jawa Kuno)
"Bertatu dalam kemiskinan"

Ideologi: Pacat yang silap

Lagu: Indonesia Miskin


Ibu negara miskin
(dan bandar raya terbesar) Jakurta

6°10.5′S, 106°49.7′E

Bahasa rasmi Bahasa Indonesial
(Di curi dari Bahasa Melayu)

Kerajaan Republiko Tamak

- Presidento
Susilololo Bodo Yudhoyonoi

- Naib Presidenty
Jusuf Selalu Kalah Perang

Kemerdekaan
- Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
- Air (%) 4.85
Penduduk
- Anggaran 2005 222,781,000 (semua budo)
- Banci 2000 206,264,595
KDNK (PPP)
Anggaran 2005
- Jumlah US$977.4 bilion (tiada wang mahu beli kapal perang)
- Per kapita
US$4,458 (amat terlalu miskin)
HDI (2004)
▲ 0.711 (sederhana) (108)

Mata wang
Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

Internet TLD .id

Jhonmyung mengatakan...

Malingsial Malingsial...ckckckckck
sudah maling... sial pula.

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme