Campur Tangan Asing Dalam Kemenangan SBY

Campur Tangan Asing Dalam Kemenangan SBY-Hasil Perhitungan cepat Quickcount Pilpres sampai saat ini menunjukan bahwa Pasangan SBY mendapatkan suara lebih dari 50 % dan menurut Lembaga Survey tersebut bahwa Pilpres 2009 ini hampir dipastikan hanya satu putaran dan pemenangnya adalah SBY-Boediono.

Kemengan SBY-Boediono ini sejak awal sudah diprediksikan oleh beberapa orang termasuk lembaga survei yang ada, bahkan ketika seorang peramal ditanya jauh sebelum Pilpres ini dilaksanakan juga menyatakan bahwa SBY akan memenangkan Pilpres 2009 ini.

Kemenangan SBY-Boediono ini tidak terlepas dari kerja-kerja tim suksesnya begitu juga Partai Koalisi yang mendukung SBY-Boediono. Dengan kampanye keberhasilan SBY dalam memerintah selama 5 tahun ini plus sikap berwibawa yang selali ditampilkan membuat sosok SBY-Boediono banyak me,nuat rakyat percaya.

Terlepas dari beberapa hal diatas, menurut pemuda indonesia baru kemenangan SBY-Boediono ini tidak terlepas dari turut campurnya Pihak asing, yang mempunyai kepentingan diindonesia. Utang Indonesia yang berkisar 1.700 triliun tentuny tidak akan membuat lepas tangan para negara yang meminjamkan uang mereka terhadap pergantian Pimpinan Indonesia, Karena sektar 800 triliun utang indonesia dibuat selama pemerintahan SBY-JK.

Jadi apabila SBY tidak terpilih kembali maka bukan tidak mungkin pinjaman 800 triliun tersebut akan dipertanyakan dan bisa saja merugikan/ menganggu banyak kepentingan negara lain maupun pihak tertentu karena sebagai negara peminjam tentunya pasti mempunyai deal-deal politik tertentu dengan negara pemeberi pinjaman. Mengingat kebiasaan Negara indonesia ganti pemerintah ganti sisitem, maka hal ini tentunya akan sangat memungkinkan kerugian besar bagi negara asing.

Terlebih-lebih Mega-pro dan JK-wiranto telah menggaris bawahi kebijakan ekonomi mereka yang lebih mengedepankan ekonomi kerakyatan dan kemandirian. tentunya kebijakan ini akan menghambat kepentingan ekonomi negara asing yang lebih cenderung neoliboberal.

Jadi bisa dikatakan kemenangan SBY-boediono dibantu oleh campur tangan asing, lihat saja konsultan politik SBY yang ada di FOXINDONESIA Ada dua ahli asing. Kemenangan SBY-Boediono bukan saja kemenangan SBY-Boediono tapi juga kemenangan Negara asing, tapi apakah kemenagan SBY-Boediono juga kemenangan Indonesia? menurut pemuda indonesia baru belum tentu. Semoga saja kemengan SBY ini juga kemenagan Indonesia untuk menjadi bangsa yang merdeka berdaulat adil dan Makmur.

6 komentar:

cahPamulang mengatakan...

Kalau jadi Menang, mari bersama kita kawal kemenangan SBY demi kebahagiaan rakyat indonesia bukan yang lainnya.

Cengeng-ngesan T_^ mengatakan...

from: myblog4famouser.com
ayo kita awasi pemerintahan SBY 5 tahun kedepan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

SsR mengatakan...

sip...........

Mahir Pakpahan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mahir Pakpahan mengatakan...

kalau memang benar begitu kuatnya campur tangan asing terhadap kemanangan pak SBY ini maka aku sangat kecewa dan khawatir atas masa depan bangsa ini.

sarjono mengatakan...

apa yang salah dengan 2 konsultan asing..

toh timses capres lain juga ada dari asing.. jadi jangan dijadikan pembenaran atas opini anda bung.

Merdeka!!

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme