Pelaku BOM JW Marriott

Pelaku BOM JW Marriott
Pelaku BOM JW Marriot dipastikan menginap di kamar 1808 lantai 18 hotel JW. Marriott, Hal ini dikatakan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Wahyono dalam jumpa pers di loby Hotel JW Marriott. Ketika ditanya berapa pelaku dan penghuni kamar, pihak kepolisian belum bisa mengetahuinya. (Sumber : kompas.com). Hal ini dikatakan oleh pihak kepolisian karena ketika pihak kepolisian menemukan bom rakitan pada kamar tersebut. Mengenai identitas pelaku pihak kepolisian masih terus menyelidikinya.

Keterangan yang disampaikan oleh pihak kepolisian ini merupakan berita baik untuk kita. Karena denga telah diketahuinya hal ini maka identitas pelaku semakin mudah untuk diketahui. Dimana Polisi hanya tinggal mencari siapa yang menginap di Kamar tersebut kepada pihak hotel JW.Marriott. dan sebagai hotel kelas internasional tentunya hotel JW. Marriott juga mempunyai CCTV.

Sampai saat ini pihak kepolisian hanya bisa menduga bahwa pelaku bom JW marriot ini berinisial N alias Nurdin yang telah menginap dikamar tersebut selama satu minggu. Hal ini diketahui setelah pihak kepolisian menerima data dari recepsinis hotel.

Tentang siapa pelaku bom di Ritz-Carlton, samapi saat ini juga masih simpang siur. Hanya masih dugaan. Inilah Video dugaan pelaku bom di Ritz-carlton;



VIDEO DUGAAN PELAKU BOM RITZ-CARLTON

Kedua hal ini akan semakin memudahkan pihak kepolisian untuk mengetahui siapa yang menjadi pelaku bom yang memakan korban jiwa serta membuat malu indonesia dimata dunia.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme