Alasan Lain GT-ZLSPI- Putri Pembohong

Pada Postingan sebelumnya, mengapa Gerakan Tolak Zivanna Letisha Putri Indonesia karena alasan budaya. Mengenai hal ini banyak yang memberi komentar pro maupun kontra.

Hal ini memang sah-sah saja, karena kebebasan berpendapat dilindungi UUD. Memang sebagian suku di indonesia mempnyai kebiasaan tidak memakai baju (topless). Dan kalo memang tu menjadi alasan , kenapa gak dilakuin saja demikian, yang jelas bikini bukan budaya kita titik sebesar tomat.

Kemudian alasan lain mengapa Tolak ZIvanna Letisha Putri Indonesia karna dia tidak Komit dengan perkataan dis sendiri alias berbohong. dimana pada waktu sebelumnya dia tidak mau berbikini (detikhot.com), tapi kenyataannya apa??

Berbohong, tidak kommit apakah budaya tersebut dibenarkan dalam budaya indonesia entah disuku manapun itu. Layakkah seorang pandai berbohong dikatakan putri indonesia?

pada postingan kemaren juga ada yang bertanya dimana bisa bergabung?

Gabung disisni http://www.facebook.com/group.php?gid=122210707300

Terimakasih..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Biar orang yang tidak pernah berbohong yang berhak memvonis seseorang berbohong atau tidak.

so pertanyaannya : orang PIB ga ada yang pembohong emangnya??

BULSHIT!!!

Anonim mengatakan...

klu menurut aq sih itu karena keterpaksaan aja, dia bohong karena katanya uud menjamin kebebasan berpendapat tpi masih sangat jauh dari kenyataan mas soalnya negara ini khan bayak orang yg ...... lagian pake bikini merupakan syarat di ajang ini yg harus diikuti dan jika menang indonesia juga yg kebawa pamornya naik, lagian menurut aq klu cuman pake bikini ngak ada masalah mas ngak bakal merusak mental bangsa klu iman kita kuat jadi jangan di jadikan alasan loe sendiri aja pasti lebih mesum kok pikiranya dan cuman cari muka aja biar kesohor dan menurut saya jangan bawa nama PIB deh karena loe tuh menandakan generasi muda yg ngak ingin indonesia maju merdeka

Anonim mengatakan...

ya ampuuuuun...... masih aja dibahas...
eh daripada nyari2 kesalahan orang lain, cari kerjaan kek...
ketauan nih orang2 nulis di PIB blogspot gada kerjaan.... hadooh.. gimana indonesia mau maju? bukannya cari kerja / bikin karya malah ngejelek2in orang... ck ck ck ck...

Anonim mengatakan...

Bukan ngejelek2in, tapi saling menasehati dalam kebenaran gitu

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme