Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar

Gerakan Boikot Zivanna Letisha - Zivanna Letisha Siregar nama putri Indonesia 2008 beberapa hari ini menjadi hangat dibicarakan. Putri Indonesia 2008 yang mengikuti ajang miss universe di Bahama ini dibicarakan karena tampil pada sesi pemotretan memakai pakaian seksi alias bikini, yang menurut kabar terakhir menduduki peringkat kedua pada ajang wanita tercantik sejagat tersebut.

Keberhasilan Zivanna Letisha Siregar menduduki peringkat kedua ini tentunya membanggakan bagi sebagian orang, terutama bagi pribadi Zivanna Letisha sendiri. Sebagai wakil Indonesia tentunya juga hal ini membuat nama Indonesia sering dibicarakan di kontes tersebut.

Akan tetapi keberhasilan Zivanna Letisha Siregar ini dimata pemuda indonesia baru, merupakan hanya keberhasilan pribadi Zivanna Letisha sendiri. Zivanna Letisha memang Gadis yang cerda akan tetapi tidak bijak dalam mengambil keputusan. Zivanna Letisha lebih mengedepankan Miss Universe dari pada kebudayaannya.

Hal ini memang menjadi hak asasi Zivanna Letisha, akan tetapi Zivanna Letisha merupakan Putri Indonesia yang memabawa marwah dan harkat serta martabat indonesia di dirinya. Zivanna Letisha memang gadis cantik dan layak menjadi putri, akan tetapi tidak secantik sikap dan tindakannya di ajang miss universe.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, keberhasilan Zivanna Letisha hanyalah " hadiah" dari panitia Miss Universe karena telah lebih memilih Miss universe daripada kebudayaan bangsanya sendiri. Dari hal ini pemuda indonesia baru berasumsi bahwa Zivanna Letisha sekali egois lebih mementingkan pribadinya.

Untuk itu Pemuda Indonesia Baru akan mengadakan Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar. Zivanna Letisha siregar bukan Putri Indonesia. Putri Indonesia akan lebih menghargai budayanya dari aturan Miss universe.

Pemuda Indonesia Baru, teringat pada sebuah kalimat, "Untuk menguasai Suatu bangsa, hancurkan dulu budayanya". jadi sikap Zivanna Letisha Siregar yang menjadi Putri Indonesia 2008 merupakan suatu bentuk penghancuran budaya indonesia yang dapat merusak mental, harkat dan martabat indonesia. Sekali lagi Zivanna Letisha Siregar bukan Putri Indonesia..!!!!

39 komentar:

Anonim mengatakan...

haduh cape deh pantesan Indonesia ngga maju-maju baru bikini doank aja udah kebakaran jenggot.

Dari pada ngurusin zizi berbikini, mendingan urusin tuh sinetron-sinetron ngga jelas di TV sinetron yang cuman ngajarin balas dendam & mimpi ngga jelas, urusin tuh punjabi cs yang udah bikin rusak moral bangsa indonesia, urusin tuh termehek-mehek & banci-banci yang menghiasi tv-tv nasional & urusin tuh ustad-ustad ngga jelas yang bilang pelaku bom bunuh diri adalah pahlawan. Miss Universe-mah cuman setahun sekali dan ngga akan lebih dari 1 jam, kalo sinetron-sinetron & acara-acara TV ngga bermutu tuh tiap hari 24 jam bisa dilihat di TV kita, itu lebih berbahaya dari pada si zizi berbiki

inget orang-orang tua dulu suka bilang budaya barat tuh berbahaya buat moral kita, cuman kita suka ngga sadar kalo budaya timur/indonesia juga bisa lebih merusak daripada budaya barat.

kalo mau jadi bangsa maju/modern bersikaplah seperti bangsa/orang modern ... ini baru bikini aja udah ribut TJAPE DECH!!!

Anonim mengatakan...

asuw lo urusin tu pikiran pendek lo ngurusi orang pake nama pemuda indonesia

Anonim mengatakan...

bagi cewek2 yang mendukung busana sexy lebih2 semi naked jangan salahkan orang lain kalo suatu saat anda berbusana minim ada orang berbuat jahat pada anda............. ingat hukum sebab-akibat

Anonim mengatakan...

aduh capek de
orang yg bkin ini gk brpendidikan atw ap ya???
prnah ikut lomba gk si???
dimana2 moto ikt lomba t "do the best for win"

qlo lu sewot, napa gk lu aj yg ikut miss universe sono
zizi t ampe hrus brbikini buat indonesia jg, spy indonesia gk dpndang jlek, qlo mnang kn dy bsa knalin indonesia k dunia

lo jg yg snang, mkny t otak d pke, drpd lo urusin zizi, urusin dri lo ndri aj, lum bsa jd ap2 aj uda bnyk omong

dgr to iklannya mild, "Talk less do more"
aduh cape de ma org gnian

Anonim mengatakan...

setuju bgt dah ma coment diatas...
mantap n tjape dehhh..

feni mengatakan...

aah cape dech..yg diperdebatkan iniiii terus.gada yg lain apa..sebelum meliat orang lain liat dulu diri sendiri..lo uda nglakuin apa sich bwt bangsa kita ini???jgn orang lain yg emang ngbawa nama indonesia bwt dikenal bangsa lain yg lo ejek2 terus..klo indonesia terkenal juga lo kan seneng juga..jgn sirik dech ama zizi krn emang lo gak bisa khan???wahai pemuda-pemudi yg katanya cinta indonesia.buktiin donk dengan prestasi jgn bisanya cuman nghujat n nghujat terus..

Anonim mengatakan...

bener ini blog banci, ga bisa fikir yg lain lebih parah dr ini kenapa diam aja ( di sogok ya, atau emang buta)

mansur mengatakan...

bener juga ngapain kita urusan orang yang pake bikini, kita sebagai yang ingin maju/modern jangan lihat dari satu ZIZI aja padahal cuma dalam setahun sekali dan kita harus lihat di pake bikini kan karena dia ikut suatu kejuaran yang bisa bawa nama bangsa bukan karena kita Bangsa Indonesia di kenal karena teroris aja, Zizi kan bisa menunjukan bahwa bangsa Indonesia ada yang pintar dan cantik bisa meperkenalkan kebudayaan dan sipat orang Indonesia yang selalu sopan dan hormat terhadap orang lain.

Anonim mengatakan...

yang harus diurusin dan dipikirkan ngk pernah dilakukan..kalo urusan perempuan pake baju yg wah menurut mereka ngk pantas cepat deh tanggapannya...padahal dalazm hati mereka...lagi dong...dikit lagi...jgn munafik...manusiaz terlahir kedunia sudah ada dosa bawaan...berani menjamin mereka yang protes ngk pernah ada selintas pikiran maksiat atau punya pikiran kotor dan negatif ttg wanita yg pernah ditemui dlm hidup mereka..hati dan mulut ngk pernah sama..ciri2 orang munafik...jgn2 mereka yg protes pikiran mereka lebih kotor.....nafsu setiap manusia pasti ada...memang orang2 yang kurang kerjaan...perut lapar dan ngk ada kerjaan ,ngk ada duit..jadi ucapannya pun asal bunyi...seperti perut mereka yang keroncongan....yang bodoh makin bodoh...gmn mau sambut era globalisasi....pada akhirnya mereka juga lah yg harus berubah....kalah pada zaman yg berubah....

Anti Radikal mengatakan...

MUNAFIK PADA.

ATO JANGAN-JANGAN ALIRAN RADIKAL NIH..?

LAPOR DENSUS 88

Anonim mengatakan...

boikot??
goblog banget sih yang bikin ini blog??

KAMPUNGAN!!!
kebiasa idup didalam tempurung ya begini ini..

kasian banget yah ama keluarga si pemilik blog ini...ga bisa maju dan terkurung...

buat para wanita yang cowonya kerja disini, mending putusin aja daripada lu ga bebas berkarya!!!

GOBLOG!!!

Anonim mengatakan...

Ini contoh orang anarkis.
Masa makai bikini aja masalah? LIHAT dong di kolam renang Indonesia, di pantai-pantai Indonesia, apa ada yang NGGAK make bikini?

Buka pandangan lebih luas! Pikir secara positif jangan pikiran sempit doang! Kapan Indonesia bisa maju kalau orang-orangnya kayak gini semua?
Memang makai bikini harus selalu berarti negatif? Tidak kan?

Anonim mengatakan...

Pala lu peank nyong...instropeksi diri dulu baru ngomong....mulut kau bau comberan... elo aja ama keluarga lo yang boikot....dasar antek-antek teroris yang sok suci..anak buah Noordin n Tod lu pastinya...gua ludahin muka lo (cuihhhh).

Anonim mengatakan...

Goblok dan tolol yg punya blog ini.. mati aja lu!!! bikini di urusin.. urus diri lu sendiri.. lu dah kasih apa buat bangsa ini??tampang lu aja mesum!!!otak lu cetek!! gak pantes lu bersaing di era global seperti ini kalo pemikiran lu sempit seperti itu.. gw saranin lu mati aja sana.. sayang oxygen yg lu hirup tiap detik sia2.. mending buat anjing tuh oxygen.. yg pny nih blog pedofil juga gbrnya aja lagi gerayangin anak2 kecil!! sedih bgt di negara ini masih ada orang2 tolol seperti lu!!

Anonim mengatakan...

TOLAK MISS UNIVERSE DAN APAPUN BUDAYA BARAT YANG MERUSAK !!!!!!!!

Anonim mengatakan...

PIB TOLOL!!!
DASAR OTAK LU EMANG DANGKAL NJING!!!

Anonim mengatakan...

PIB=PEMUDA ITIL BABI

Pendukung Zizi mengatakan...

Aduh berlebihan banget sih. Satu kata buat kamu: munafik. Kalau mau boikot, boikot aja majalah2 semi porn Indo yg cewe2nya pake bikini, sampai sekarang masih beredar bebas tuh di tukang2 majalah.

Zizi tuh hebat dia bisa bekerja keras menyumbang sesuatu buat negara-nya sesuai dgn apa yg bisa dia lakukan dgn kapasitas-nya sbg seorang model. Trus memangnya kamu udah nyumbang apa buat negara kamu?

Anonim mengatakan...

Mendingan boikot pemuda Indonesia Baru aja... ngaku-ngaku pemuda indonesia tapi kok sontoloyo...:P
Saya pemuda Indonesia tapi bukan bagian pemuda Indonesia Baru sontoloyo...:P

AGUNK mengatakan...

MUNAFIK YANG BUAD BLOG NIE....... CUIH ADA AJA ORANG2 MUNAFIK KAYAK GINI...... COWOK AMA CEWEK SAMA AJA KALO LOE IKUD BUAD BLOG INI..... COWO N CEWENYA MURAHAN......... MUNAFIK LOE JADI ORANG....

Manusia Indah mengatakan...

Lebih baik berbikini daripada jidat bertato dan berjenggot trus piktor alias pikiran kotor, yang diliat dari wanita, dagingnya, bukan essensi.

Apa kalo wanita tanpa pakaian atau dengan pakaian minim = daging? Jadi begitu anda memperlakukan istri anda kalo tanpa busana?

TRus kalo di depan anda istri anda cuma pake cawat and bh, lalu langsung anda santap andai misalnya sang istri sedang tidak mau? Nah kalo gitu yg piktor siapa?
Jangan mesum lah

Anonim mengatakan...

hey! ga ngaruh kali sama budaya Indonesia, cerdas dikid napa bos,makanya lu lestariin ntu budaya, real action lahh..jgn ribut2 dowang bisanya, parah lo ngaku pemuda indonesia!!

Anonim mengatakan...

kok cuma bisa nya komentar gini ya?jika ada 10% orang seperti anda, akan seperti apakah indonesia?harap berpikir terbuka.ini adalah salah satu ajang untuk mempromosikan bangsa kita juga jika terpilih..bukan yg seperti anda bilang hanya untuk zizi pribadi, zizi menang, Indonesia terkenal...

Anonim mengatakan...

JANGAN ATS NAMAKAN PEMUDA INDONESIA DONG GW BIASA BIASA AJ. LU AJ ANEH MASIH BANYAK YG HARUS DIKKERJAKAN PIKIRAN LU AJ NGERES

Anonim mengatakan...

klu saya sih pengennya semua ce pake bikini drpd pake cadar ga jelas gitu...

Anonim mengatakan...

WOIIII JGN BAWA NAMA PEMUDA INDONESIA
GW PEMUDA INDONESIA TAPI GAK BERASA TUWH MAO BOIKOT

PAKE OTAK KANAN KIRI LU WOIIII

Anonim mengatakan...

opo iki....

Anonim mengatakan...

harusnya kita dukung zizi yang sedang berjuang mengharumkan nama INDONESIA !!

Anonim mengatakan...

kalo mau ngehakimin orang jangan pake nama pemuda indonesia dong... penilaian pribadi dipake buat ngompor2in orang lain... kelakuan lo nggak jauh beda ama yg namanya teroris

Anonim mengatakan...

pls banget. daripada boikot zizi, mending lo boikot aja bali. biar gda orang2 yang pake bikini disana. zizi cuma 1 orang, nah yang pake bikini di bali berapa ratus orang?
oya, jangan pake nama pamuda indonesia baru yaa. gw malu sebagai pemuda indonesia kl jalan pikirannya masih sempit kaya gini.

Anonim mengatakan...

Wakakak.......
Yg bikin situs ini pasti maho
Dia iri sm zizi

Anonim mengatakan...

gw jg mo ludahin muka orang yg bikin tulisan ini...
(kkkhooooaaakk.. cuuuh)

Anonim mengatakan...

halaaah !!!!!!gaya loe padeee
kebanyakan bacodt loe...
loe aja suka ngeliadtnya,, sogk bangedt loe.. ngaca dongg! kasian bgd,, kurg krjaan kalee ya

Anonim mengatakan...

gw pemuda indonesia...tapi gw ga setuju sama yang ini....kapan indonesia mw maju....capek deh...gw ngeliatnya biasa" aja.....
lw lw pada kali yang ngeres ngeliatnya....pake napsu sih....

Anonim mengatakan...

boikotnya piye mas? gak beli produk zizi gitu? emang dia jual apa? apa merem kalau ada gambar zizi di tv atau di koran? jangan muna lah mas... pasti juga udah nonton fotonya mbak zizi yang lagi berbikini kan? ayo ngaku.... wakaka...

Anonim mengatakan...

dari pada mkirin ZIZI pake bkini.mendingan pkirin tuch anak2 jalanan,gmn spaya anak2 jalanan bs sekolah n g terlantar . . .

Anonim mengatakan...

Gimana Indonesia mo maju Klo sebagian personilnya malah berpendapat klo menjaga Integritas dan Jati diri bangsa sendiri itu GA PENTING. Yang penting cuma supaya bisa EXIST di pasar International, klo masalah yang lain yang mendari identitas bangsa mah nomor Buncit.

Mestinya tuh klo mo Exist ya perjuangkan juga donk jati diri kita, jangan asal membeo aja dengan aliran budaya mainstream-nya produk-2 barat.

Anonim mengatakan...

alah....apa2an tuh...gak ada kerjaan ngomongin putri indonesia...

sampai kapan bangsa kita mau maju....dasar primitif...

Anonim mengatakan...

egh... gmna miss universe menang ggini salah gitu salah apa siih yang bnar !!!!!!!!!bloooooonnn kog lo ngak ngeboikot spah kek dasar tolol

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme