Klarifikasi Postingan : Bukan Puteri Indonesia 2009 Tetapi Puteri Indonesia 2008

Klarifikasi Postingan : Bukan Puteri Indonesia 2009 Tetapi Puteri Indonesia 2008
Pada postingan sebelumnya kami mebuat tulisan yang berjudul " Puteri Indonesia 2009 pakai bikini" dan " Foto Puteri indonesia 2009 yang merusak Mental" Seharusnya Puteri Indonesia 2008 Pakai bikini dan Foto puteri Indonesia 2008 yang meruasak mental.

Atas kehilafan kami, kami dari pemuda indonesia baru meminta maaf kepada para pembaca sekalian dan sekaligus mengklarifikasi postingan kami yang salah tersebut. Semoga dengan postingan yang khilaf ini membawa berkat dan petunjuk bagi Puteri Indonesia 2009 yang akan digelar. Sehingga nantinya ketika menggikuti kontes miss Universe dan kegiatan lainnya agar kiranya lebih bersikap bijak.

Dan kami berharap kepada Penyelenggara Kontes puteri Indonesia agar lebih memperhatikan hal-hal yang dapat membawa indonesia lebih berharkat dan bermartabat dengan mengahasilkan puteri-puteri yang berjuang untuk bangsa dan negara kita tercinta ini, bukan malah mempermalukan bangsanya di depan bangsanya sendiri. Kami yakin puteri-puteri indonesia tidak kalah dengan puteri-puteri negara lain walapun tidak memakai bikini.

Maju terus srikandi bangsa.. Bangun Pemuda/i Indonesia.. Bersatu menuju Indonesia Baru..!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cari muka lu!

Anonim mengatakan...

mo 2008 keq...2009 keq... khan sama aj kasusnya!!! maksoooddd lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... dasar TOLOOLLLL...!!!

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme