Video mesum pelajar SMAN 6 Kediri

Video mesum pelajar SMAN 6 Kediri - Video bokep yang melibatkan pelajar kembali beredar. Video yang dibuat oleh pelajar SMAN 6 Kediri ini telah mebuat heboh warga kediri terutama dikalangan pelajar.

Kalangan pelajar di daerah itu dihebohkan dengan beredarnya video porno dengan pemeran utama diduga siswi SMAN Kertosono, yang lebih dikenal dengan Smaker. Adapun bintang pria adalah pacarnya, alumni sebuah SMA di Kertosono.

Video ini berduarasi 26 menit 15 detik. Dalam adegan video mesum itu si laki-laki dan siperempuan melakukan banyak macam gaya layaknya adegan dalam fim-film biru. Video mesum ini membuat berang Kepala dinas Pendidikan Kediri hingga melahirkan SK Kepala Dinas Pendidikan soal larangan membawa ponsel di sekolah.

Pristiwa ini kembali mengajak kita berpikir begitu pentingkan Informasi teknologi bagi kita?
Segala sesuatnya memang mempunyai dua sisi yakni positif dan negatif. Disinilah kita perlu lebih dapat mengedalikan diri dalam menyikapi dan menerima IT dalam kehidupan kita.

Ironisnya kebanyakan pelaku video mesum ini adalah pelajar, hal ini juga sangat perlu mendapat perhatian yang sangat serius dari pemerintah melalui dinas pendidikan dan menkoinfokom untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bagaimana meggunakan IT secara bijaksana.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme