Facebook. Dikalahkan Detik.com

Facebook. Dikalahkan Detik.com - Bila kita cari kata Facebook pada google maka yang menjadi situs teratas dalam hasil pencarian tersebut adalah Detik.com mengalahkan situs Facebook sendiri yaitu Facebook.com.

Hal ini sangat luar biasa, seperti kita ketahui bahwa menurut alexarank situs yang menjadi no 1 di indonesia adalah Facebook akan tetapi pada hasil penelusuran kalah oleh situs yang jauh dibawahnya.

Kondisi ini tentunya membuat situs berita yang satu ini makin ramai dikunjungi oleh pengguna jasa layanan intenet di indonesia. Hal ini juga hanya terjadi pada google.co.id / google indonesia sedangkan pada google.com Facebook tetap menjadi yang teratas dalam hasil penelusuran.

Selamat bagi Detik.com, hal ini juga paling tidak membawa sedikit dampak positif bagi netter pemula. dimana ketika mencari kata Facebook pada google maka situs berita berada pada penelusuran teratas yan berisikan berita-berita seputar Facebook.

Ditengah banyaknya negara membatasi pengunaan Facebook karena mempaunyai dampak negatif, tentunya dengan teratasnya situs berita tersebut, para pengguna intenet pemula dapat mengetahui informasi seputar Facebook, baik dampak negatif maufun positifnya.

Artikel Terkait:
Cara Aman Login Facebook
Facebook Mulai Dibatasi Diluar Negeri
Facebook Mulai Berbahaya

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme