Berita Menyudutkan SBY Dihapus di Detik.com

Berita Menyudutkan SBY Dihapus di Detik.com - Aneh salah satu berita yang menyudutkan SBY di detik.com tidak bisa ditampilkan. Berita tersebut berjudul "Tak Tindak Kapolri dan Jaksa Agung, SBY Abaikan Rasa Keadilan Rakyat" Berita tersebut menyangkut Kasus BIBIT-CHANDRA.


Berita ini dimuat Senin, 23/11/2009 23:58 WIB di detik.com akan tetapi bila kita coba baca selengkapnya maka yang muncul adalah Artikel tidak tersedia. Hal ini meruapkan tanda tanya besar bagi kita, ada apa dengan berita tersebut dan ada apa dengn detik.com.

Tampilan Berita Detik.com

Hal ini didapat oleh pemuda indonesia baru ketika membuka detik.com pada jam 01.15 Wib. Pada berita tersebut hanya berisikan kutipan berita yaitu "Politisi PDIP Aria Bima mengutarakan kekecewaannya dengan pernyataan SBY atas kasus Bibit-Chandra. SBY telah mengabaikan rasa keadilan rakyat karena tidak menindak Kapolri dan Jaksa Agung."

Tampilan Detik.com Seteleh Membuka Berita Tersebut

Sejauh ini Pemuda Indonesia Baru, apa sebenarnya yang terjadi pada berita tersebut apakah dihapus ataukan ada kesalahan pada admin detik.com? Akan tetapi menurut kesimpulan sementara Pemuda Indonesia Baru berita terebut dihapus.

Bila hal ini memang terjadi maka, apakah ini bentuk intervensi? ataukah hal ini ada hubungannya dengan petemuan SBY dengan beberapa Redaksi Media Masa kemaren? Who Knows??

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme