Bukti Video Antasari Akan Bubarkan KPK

Bukti Video Antasari Akan Bubarkan KPK - Upaya kriminalisasi dalam usaha Pembubaran KPK yang selama ini dialamatkan kepada Pihak kepolosian semakin membuat kita bingung dengan adanya bukti video yang diputar oleh pihak kepolisian yang berisi keinginan Antasari Azhar untuk membububarkan KPK.

Menurut kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna, Video tersebut akan menunjukan siapa sebenarnya yang ingin membubarkan dan mengkriminalisasi atau melemahkan KPK. Hal itu disampaikan Nanan dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2009).

Video tersebut diambil ketika Antasari diperiksa di Mabes Polri.Dalam Video tersebut Antasari Azhar sedang duduk dan memakai baju tahanan yang berwarna orange dan bercelana pendek coklat/ disebuah kursi yang sedang diperiksa oleh penyidik.

Video tersebut menayangkan Antasari yang sedang duduk di sebuah kursi. Dia sedang diperiksa penyidik. Berpakaian tahanan oranye dan bercelana pendek coklat muda, Antasari berbicara soal lembaga yang pernah dipimpinnya, KPK.

Sayang sekali video tersebut hanya cuplikan saja dan apa yang menjadi kata-kata antasari tidak begitu jelas terdengar. Kata-kata yang terucapa dari antasari hanya dituliskan pada bagian bawah video tersebut.

Inilah kata kata Antasari pada Video tersebut.
"Dan saya pribadi terus terang saja, cepat atau lambat saya keluar, selesai maksudnya. Mungkin orang pertama yang mengatakan tidak diperlukan KPK. Saya akan bicara itu!" kata Antasari.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

cuplikan video? bwakakakaka..

gmn klo sebelum Antasari ngomong gitu dia ngomong:
"Klo nanti korupsi sudah diberantas di bumi Indonesia, polisi dan kejaksaan sudah bebas dari korupsi dan perbuatan tercela sehingga KPK tidak diperlukan lagi"

"Dan saya pribadi terus terang saja, cepat atau lambat saya keluar, selesai maksudnya. Mungkin orang pertama yang mengatakan tidak diperlukan KPK. Saya akan bicara itu!" kata Antasari.

hehe.. how's 'bout that?

Anonim mengatakan...

wadow wadow bahaya neyh....kl info hanya setengah2.....

plizz deh....

itu kan menurut Mabes Polri....

bisa2 nya aja tuh waktu pemeriksaan terjadi .. polri mancing emosi Antasari...

kalo org terdesak, dan tersudut pasti kdang akan pesimis...

mungkin ajah dia merasa terintimidasi, gak salah kok di ada2kan masalah....

dan Beliau yakin kebenaran kan terungkap,,

memang benar KPK gak diperlukan lagi,,kalo kepolisian bisa menangani masalah korupsi....

itulah yg dimaksud kan Antasari...

sayangnya KEPOLISIAN LAH yg BOBROK!!!

semua dilakukan demi UANG..liat ajah tuh yg pangkat kecil2an..

polantas....nangkepin org,,, kl emang salah sidang ajah biar jera...malah ada sistem kekeluargaan,,,pake duitt......masuk kantong sendiri kan??

korupsi juga tuhh!!!!

Anonim mengatakan...

GOBLOG.....Bubarkan aja situs ini,

Anonim mengatakan...

Orang yg nulis ini pasti orang partai Demokrat!!!... C spasi D... Cape Deh....

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme