Konser Online Rihanna

Konser Online Rihanna - Album baru Rihana akan diluncurkan secara online. Konser online perdana yang digelar oleh Rihanna ini. Tentunya sangat mengembirakan bagi para fans Rihanna, dan jangan bilang kamu fans Rihanna bila kamu melewatkan konser online pertama kali digelar ini.

Konser online Rihanna ini dapat kita saksikan langung lewat HP. Konser ini di sponsori oleh Nokia. Selian dapat langsung secara online menonton konser Rihanna kita juga diberi kesempatan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh sponsor Nokia berupa HP Nokia Express Music seri terbaru.

Caranya sangat mudah, kita tinggal Update Status, Pasang Foto, Notes, Video yang berkaitan dengan konser online Rihanna. Jangan lupa menuliskan kata "rihannalive" dan @nokia indonesia di setiap Status, Foto, Notes dan Video yang dibuat. Nah, agar update-an FB terlacak, pastikan profile tidak dalam mode private.

Penilaiannya juga sangat mudah. kamu akan jadi pemenang bila Status, Foto, Notes ataupun Video yang paling gokil, paling kocak, paling banyak dikomentari sampai paling banyak dikasih jempol "likes". Kompetisi ini akan berlangsung sampai konser Live Rihanna secara online dimulai.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme