Selamat Tahun Baru 2010

Selamat Tahun Baru 2010 - Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan dan tanpa terasa bulan desember 2009 akan berganti menjadi bulan januari 2010. Detik, menit, jam , hari dan bulan setiap tahunnya sama, hanya tahunnya yang berubah bertambah.

Seiring bertambahnya Tahun dengan diringi doa dan harapan semoga bertambah pula pengetahuan dan pemahaman kita dalam menjalani detik demi detik dalam detakan jantung, jam demi jam dalam hembusan nafas, minggu demi minggu dalam langkah dan bulan demi bulan dalam perbuatan.

Tahun baru bukan hanya sekedar pergantian tahun, akan tetapi marilah kita maknai lebih kepada pembaharuan dalam langkah dan perbuatan kita baik untuk diri sendiri, dan orang lain. Pembaharuan apapun terserah pada kita, karena yang menilai baik dan buruk benar dan salah hanya Tuhan yang Maha Esa yang dapat mengetahuinya. Kita sebagai manusia hanya dapat memberikan pendapat dan meminta maaf dan memaafkan.

Selamat Tahun Baru. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Memaafkan adalah Kewajiban kami, Di maafkan adalah Hak pembaca sekalian.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme