Tahun 2010 Tahun Pembuktian

Tahun 2010 Tahun Pembuktian - Sudah 5 hari kita telah menjalani tahun 2010, tak ada yang istimewa dibanding hari hari pada tahun sebelumnya. Kehidupan terus berjalan seperti biasa. Hanya pada malam pergantian tahun dan pada tanggal 1 saja yang begitu berbeda, dimana banyak sekali pagelaran dibuat untuk menyambut tahun baru, akan tetapi siap itu tidak ada lagi perayaan maupun pagelaran.

Bagi sebagian orang momen pergantian tahun adalah sebuah dijadikanm sebuah moment untuk memulai hidup dan kehidupan baru paling tidak pada diri mereka hari hari yang akan datang akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Awal tahun memang sangat cocok dijadikan sebagi moment evaluasi dan menyusun program baru untuk mencapai apa yang akan kita inginkan. Tahun 2010 merupakan tahun pembuktian apakah alam semakin bersahabat ataukan akan semakin menjadi lawan bagi kita. Demikian juga halnya perjalan bangsa ini, tahun 2010 merupakn momen pembuktian bagi pemerintahan SBY apakah pemerintahan dia berhasil atau tidak.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme