Foto syur Anggota DPR Indonesia

Foto syur Anggota DPR Indonesia - Anggota DPR merupakan wakil rakyat yang menyuarakan aspirasi dan memperjuangkannya. Seorang Anggota DPR sudah selayknyalah dapat memberikan contoh yang baik dan benar pada konstituennya dan menjujung tinggi nilai-nilai moral yang ada pada bangsa ini. Akan tetapi hal itu hanyalah pesan yang tidak pernah sampai yang terbang dimakan oleh arus degradasi moral.

Seperti yang telah kita ketahui Indonesia merupakan bangsa berbudaya luhur dan menganut budaya ketimuran telah terbantahkan, jadi siapa yang masih bangga dengan slogan itu kayaknya akan merasa kesepian ditengah perubahan jaman.

Lihat saja Foto Anggota DPR kita dibawah ini:


Foto Seorang Anggota DPR Yang Melihat Tajam




Foto Salah Seoang Anggota DPR Di Majalah Dewasa

Sekarang indonesia lebih layak disebut sebagai bangsa yang penuh kontroversi. Segala hal bisa dibuat menjadi kontroversial, mulai dari hal sepele mencuri buah sampai urusan rumah tangga pemerintah. Lihat saja keadaan indonesia sekarang, semua serba kontroversi.

Disinilah dituntut Peran wakil rakyat kita untuk membenahi keadaan ini agar menjadi lebih baik. Akan tetapi bila kita lihat dari latar belakang beberapa Anggota DPR kita, hal ini sangat sulit untuk dilakukan.

Jadi wajarlah banyak sekali skandal-skandal berbau pornografi terjadi di indonesia saat ini, ironisnya para genrasi penerus bangsa yang masih duduk dibangku sekolahpun tidak ketingglan memamerkan auratnya dengan mempergunakan HP, dan hampir disetiap lini skandal berbau pronografi telah menjamur di bumi nusantara ini. Selamat Datang Generasi Baru Indonesia !!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme