Rekaman Video Balita Merokok

Rekaman  Video  Balita Merokok - Video rekaman balita sedang merokok, kini menjadi berita heboh. Video tersebut berdurasi 3 menit 29 detik. Sebatang rokok menempel ditangannya dengan mantap dan menghisap dan mengembuskan asap dari mulutnya dengan lega.

Pada rekaman video itu, ada dialog antara si anak dengan beberapa orang yang diperkirakan sudah dewasa. ironisnya ketika ada yang bertanya kepada si anak, udag gede mau jadi apa? anak kecil tersebut menjawab :' Ingin jadi maling, Duitnya mau dijadikan apa? si anak pun menjawab " untuk main cewek dikawasan doli (surabaya).

Untuk lebih jelas nya inilah rekaman video balita merokok tersebut :



Video Rekaman Balita Merokok

Belakangan nama balita yang merokok tersebut adalah sandi. Bila kita lihat sandi adalah balita yang lucu dan pasti cerdas, karena umurnya masih belum genap 3 tahun tapi keihatan sudah mempunyai mental smp.

Hal ini perlu disikapi oleh Komnas Perlindungan Anak agar memperhatikan masa depan anak tersebut. Karena sangat disayangkan, jika anak tersebut rusak masa depannya gara gara salah didik dan dipengaruhi lingkungan yang tidak bersahabat untuk perkembangan anak balita. 

1 komentar:

rudini76ban mengatakan...

masih kecil aja udah merokok apalagi udah gede,mau jadi apa???

dimana peran orang tua selama ini???

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme