Video Boediono Diteriaki Maling

Video Boediono Diteriaki Maling - Pada lanjutan rapat pansus kasus Bank Century yang meminta keterangan Boediono untuk kedua kalinya, Boediono diteriaki oleh seorang dan menyebutnya seorang maling.

Peneriak " Boediono Maling" adalah seorang aktifis KAPAK Laode Kamaludin yang berkunjung ke gedung DPR untuk menyaksikan rapat pansus tersebut.

Kejadian ini langsung ditanggapi oleh beberapa politisi salah satunya Ketua DPR RI Marzuki Alie yang meminta pengunjung rapat Pansus Century untuk menjaga etika. Pengunjung diharap menghormati Pansus yang sedang bekerja.Marzuki menyerahkan sepenuhnya masalah Kamal ini kepada polisi. "Kalau ada pasal yang dilanggar, Polda silakan proses," pungkasnya.

Ruhut Sitompul yang baru baru ini juga mengucapkan kata tidak senonoh " Bangsat" pada rapat Pansus dalam kasus yang sama langsung meminta maaf kepada Boediono dan sekaligus memuji Boediono.

Setelah Meneriakan "Boediono Maling" Laode kamaludin langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diminta keterangan mengenai aksi emosionalnya tersebut.

Setelah Laoda dibawa ke Polda Metro Jaya para aktifis yang menjadi rekan Laoda langsung mengadakan aksi demonstrasi di depan markas polda agar Laoda dibebaskan.

Demikian juga DPR juga meminta Kepolisian agar laoda jangan ditahan, hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso setelah meminta maaf pada Boediono.

Sewaktu Laoda dibawa ke Polda Metro Jaya, laoda meminta teman-temanya agar menjaga istrinya. Pasca peneriakan tersebut ruang sidang dijaga ketat oleh pihak keamanan.

Inilah Video rekaman Boediono Diminta keterangan oleh Pansus pada hari ini.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme