Situs Depertemen Hukum dan HAM Error

Situs Depertemen Hukum dan HAM Rusak/Error - Situs Kementerian Hukum dan Ham RI yang beralamat di www.dephumham.go.id tidak dapat diakses. Hal ini diketahuai Pemuda Indonesia Baru saat mencari-cari Dasar Hukum Satgas pemberantasan Mafia Hukum.

Pada awalnya Pemuda Indonesia Baru langsung meluncur mencari dasar hukum satgas tersebut  di Situs www.indonesia.go.id, ternyata di situs tersebut juga tidak ada. Keppres terakhir adalah No 36 Tahun 2009.

Demikian juga hal nya disitus-situs pemerintahan lainnya, www.presidensby.info. Ironisnya pada bagian link indonesia disitus tersebut Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia dilink kan ke www.depkehham.go.id juga error.

Saya tertegun sejenak, pertanyaan dan pertanyaan terus berputar dikepala saya. Setalah situs www. indonesia.go.id telah banyak menghapus data, jarang melakukan update seperti yang saya tuliskan beberapa waktu yang lalu,( Banyak situs pemerintah yang tidak Update)  kini saya kembali kecewa dengan pelayanan pemerintah dalam memberikan informasi yang sudah menjadi hak warga negara.

Gambar Tampilan Situs Dephumham ketika Di Browsing (27/3/10)

Hal kecil memang, akan tetapi kecil+kecil akan menjadi Besar.Anggaran untuk itu semua pasti telah disiapkan tapi mengapa membuat kita kecewa. Bila memang Situs ini diperbaiki, selayaknyalah dibuat pemeberitahuan Sedang dalam perbaikan, biar kekecewaan itu tidak mengakibatkan prasangka buruk.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme