Rachel Maryam Gugat Cerai Suaminya

Rachel Maryam Bercerai - Anggota DPR Rachel Maryam dikabarkan akan bercerai dengan suaminya Muhammad Akbar Perdana alias Ebes.Perceraian anggota DPR yang pernah menjadi model majalah dewasa belum jelas.

Ada kabar bahwa perceraian ini dikarenakan  danya pihak ketiga yang juga merupakan salah seorang anggota DPR dimana mereka juga dikabarkan telah melakukan perselingkuhan. Kabar lain juga mengatakan bahwa perceraian Rachel maryam bintang film 'Perempuan Punya Cerita'ini juga dikarenakan perbedaan pendapatan dengan sang suami yang belum begitu mapan.

Misteri mengapa Rachel maryam menceraikan Ebes sedikit terkuak dari pengacara Rachel, dimana alasan rachel menggugat cerai ebes karena tidak adanya kecocokan lagi, bahkan yang ada adalah kececokan yang sering terjadi diantara mereka.

Terlepas apa yang menjadi alasan Rachel Maryam, Gugatan cerai merupakan hak dari setiap manusia. Akan tetapi Rachel seharusnya lebih berpikir bijak, karena posisi dia bukan lagi hanya selebritis tapi juga seorang wakil rakkyat yang tentunya diharapkan menjadi seorang contoh bagi konstituenya.Kiranya ini tidak menjadi pertimbangan bagi seorang Rachel.

Sebelum menjadi anggota DPR, rachel juga pernah melakukan hal yang kurang baik bagi pembentukan karakter pemuda indonesia, dimana dia mau berpose semi bugil disalah satu majalah dewasa. Ini artinya bahwa seorang Rachel maryam tidak layak dijadikan sebagai contoh yang baik bagi pemuda indonesia.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme