Komjen Susno Duadji Ditahan

Susno Duadji Ditangkap dan Ditahan - ditangkap ,ditahannya Komjen Susno Duadji semalam, menimbulkan polemik. Menurut Penasehat Susno Duadji, penetapan Susno duadji sebagai tersangka dan selanjutnya ditahan penuh tanya tanya dan aroma subjektifitas pihak penyidik.Ada juga pihak berpendapat bahwa penahanan mantan kabareskrim mabes Polri ini sangat berbau politis dan penuh rekayasa.

Susno duadji ditahan terkait kasus suap dalam penyelesaian kasus PT. arwana waktu Susno menjabat sebagai Kapolda jawa barat. Hal ini terungkap atas kesaksian yang diberikan Syahril johan, ketika diperiksa terkait kasus makelar kasus  di Mabes Polri.

Menurut Kadiv Humas mabes Polri, penangkapan dan Penahanan Komjen Susno duadji sepenuhnya wewenang penyidik independen yang dibentuk terkait pengungkapan Makelar kasus yang di ungkap oleh susno beberapa waktu lalu, dimana dalam hal ini banyak jenderal di mabes polri diduga sebagai makelar kasus.

Menyikapi ditahanya susno ini, pihak keluarga sangat kecewa. Sesudah menemui Susno duadji di tahanan, Pihak keluarga langsung, bernagkat ke Sekretariat Negara untuk meminta " tolong " kepada presiden Sby melalui Ibu Ani Yudhoyono.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme