Boikot Film Menculik Miyabi

Boikot Film Menculik Miyabi - Gagal Syuting di Indonesia Film Menculik Miyabi digarap Jepang. Film ini dikabarkan telah siap dipasarkan.Kegagalan Syuting di Jakarta beberapa tahuan lali disebabkan  film ini mendapat protes keras dari masyarakat karena film ini dibintangi seorang aktris bokep.

Tidak jera dengan sikap masyarakat, Maxima picture tetap memproduksi film ini yang digarap oleh sutradara Findo Purnomo. Selain Maria, film tersebut juga dibintangi Nicky Tirta, Herfiza Novianty, Kevin Julio dan Rizky Mocil. Naskah 'Menculik Miyabi' pun ditulis oleh Marqee.

Dalam Film ini Maria Ozawa berperan sebagai Miyabi, seorang yang mendapat tugas untuk menjemput pemenang kuis di indoneisa, akan tetapi ditengah perjalan dia malah diculik tiga pria culun.

Menurut Lembaga Sensor Indonesia menyatakan film tersebut sudah lulus sensor. Hal ini dipastikan oleh Ketua LSF Muchlis Paeni. Menurut Muchlis, ada beberapa adegan di film 'Menculik Miyabi' yang harus dipotong. Namun Muchlis mengaku tidak tahu lengkap adegan seperti apa yang dipotong.

Walaupun Film ini telah lulus sensor akan tetapi maria Ozawa tidak dapat  Di Sensor sebagai Bintang Film Panas. Image Maria ozawa sebagai bintang film bokep tetap melekat. Sehingga ada tidaknya adegan syur pada film ini akan tetap beraroma bokep dan dapat merusak mental para penontonya.

Mari Kita Boikot dan Tolak Film Menculik MIyabi karena tidak memberikan Pesan pendidikan melainkan pesan bahwa Seorang yang bintang film bokep dapat menjadi aktris. hal ini tentunya akan dapat merubah pola berpikir generasi muda indonesia sehingga menciptakan generasi bangsa yang memuja " Free Sex ".

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme