Meteor-Meteor Yang Jatuh Di Indonesia Memiliki Persamaan

Meteor Jatuh Di Indonesia - Dugaan Jatuhnya meteor di Sawit Duren membuat keyword Meteor jatuh menjadi kata yang sering dicari oleh para pengguna internet di indonesia. Meteor yang jatuh menimpa rumah penduduk itu sekarang telah diselidiki oleh peneliti Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) dan pihak laiinya.

Semenjak ada Hujan Meteor lyrid yang terjadi beberapa waktu yang lalu aril 2010 lalu. Ada bebepa fenomena alam terjadi di Indonesia seperti Ledakan dan getaran di tansungsari- jawa barat, kemudian jatuhnya meteor di duren sawit.

Kedua pristiwa ini walau tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi kerugian marterill mencapai ratusan juta rupiah, dimana rumah penduduk ada yang hancur akibat bencana tersebut. Di Duern sawit misalnya jatuhnya meteor tersebut membuat tiga rumah penduduk hancur total.

 Foto  Meteor Yang jatuh Di Duren Sawit Yang Telah Lebur

Barang bukti meteorit yang menimpa rumah Sudarmodjo di Duren Sawit masih terus diteliti polisi. Selain tinggal menyisakan debu, sebagian lagi meteorit itu juga ada yang berbentuk cairan. hasil penelitian Pulabfor, tidak ditemukan adanya unsur peledak atau pun sisa gas yang meledak. Benda tersebut, mirip dengan benda yang pernah jatuh di Bone 8 Oktober 2009 lalu.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme