Bantuan Majalah Anak Bekas untuk PAUD

Mohon Bantuan Majalah Anak Bekas untuk PAUD - Bagi para pembaca maupun pengunjung blog pemuda Indonesia Baru, mohon bantuannya meyumbangkan sedkit perhatian berupa majalah atau buku  bekas.Barangkali di rumah anda masih tersimpan majalah-majalah anak bekas. Ketimbang menumpuk di gudang atau diloakkan, ada baiknya disumbangkan saja sebagai kegiatan amal.

Di lingkungan tempat tinggal saya, belum lama ini berdiri arena bermain Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Didirikan dua bulan lalu, dan berlokasi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasar Rebo, PAUD "Mekar" yang digagas ibu-ibu PKK RW 010 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur tersebut peminatnya cukup membludak. Dari 80 anak usia 2 hingga 4 tahun di awal pendirian yang mendaftar, kini sudah lebih dari 100 orang. Latar belakang siswa yang masuk pun beragam: dari keluarga yang kurang mampu hingga cukup mampu, dari keluarga muslim, nasrani hingga hindu.

Saya amati alat-alat peraga untuk siswa PAUD dimaksud sudah mencukupi, lantaran mendapat sumbangan dari berbagai pihak. Hanya bahan bacaan dirasa sangat kurang. Dalam hal ini bahan bacaan berisi gambar-gambar atau cerita-cerita anak.

Oleh karena itu, mohon perkenan milister apabila memiliki majalah bekas atau bacaan anak tak terpakai dapat disumbangkan kepada PAUD "Mekar" di atas. Silakan kirim langsung ke alamat berikut:

Pengelola PAUD Mekar RW 010 Kelurahan Kalisari
d.a GOR Kec Pasar Rebo Jl. Kalisari III Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur 13790

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme