Pemesanan Tiket Kereta Lebaran

Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran  Dapat Dilakukan 4 Agustus - Kabar baik bagi warga yang hendak mudik lebaran, terutama bagi para pengguna angkutan kereta api, dimana pemesanan tiket sudah dapat dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan artinya bila kita berangkat H-7 (7 hari sebelum lebaran) maka kita dapat pesan tiket pada tanggal 4 agustus.

Pemesanan tiket kereta kelas bisnis dan eksekutif bisa dilakukan di agen-agen penjualan tiket, kantor pos online atau melalui contact center PT KA .Hal ini diungkapkan oleh Kepala Humas PT KA Daerah Operasi I Jabodetabek, Mateta Rizalulhaq.

Pihak PT.Kereta Api juga mengimbau agar keluarga dan barang-barang yang mau dibawa mudik yang dapat dulu diberangkatkan, agar diberangkatkan sebelum arus mudik membludak, terutama barang bawaan dan Sepeda motor yang ikut dibawa, karena PT. KA akan membatasi pengiriman sepeda motor pada H-7 lebaran, semua gerbang akan dioptimalkan untuk penumpang.

Terkait kenaikan harga tiket, Pihak PT.KA amsih dalam pembahasan yang pasti harga tiket akan fluktutif (dapat naik).Untuk mencegah praktek pencaloan tiket kereta yang biasa marak pada masa lebaran, pihak PT KA akan meningkatkan pengawasan. Selain itu nama yang tercantum di tiket diharuskan sama dengan KTP penumpang

Hari lebaran memang masih lama yang  diperkirakan jatuh pada tanggal 10-11 september.Tapi alangkah bijaknya bila mulai saat ini bagi para umat muslim sudah mempersiapkan diri agar tidak ada kendala pada hari penuh kemenangan tersebut.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme