Mulan "Jameela" Jamila Hamil

Mulan "Jameela" Jamila  Hamil - Siapa yang gak kenal Mulan Jamila dibelantika musik ? Lagu Mulan Jameela begitu banyak menjadi Hits. tapi dimanakah dia sekarang ? Benarkan isu bahwa dia lagi hamil ? Benarkah dia sekarang disembunyikan ahmad dhani karena hamil ?

Entah siapa yang memuncul isu kehamilan mulan Jameela, akan tetapi menghilangnya Mulan dari dunia berita di media tentu membuat kita bertanya-tanya. Isu  Kehamilan Mulan ini tentunya perlu dicek kebenaranya, maupun dapat dilarifikasi langsung oleh yang bersangkutan yaitu mulan jamila sendiri.

Terkait isu kehamilan Mulan Jameela, Bos Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani yang juga merupakan Bos mulan, langsung angkat bicara. Mantan suami Maia Estianty yang juga merupakan mantan teman Duet Jameela di Duo Ratu, mengatakan bahwa Mulan sengaja di sembunyikan.

Menurut Ahmad Dhani ketika wartawan menayakan prihal menghilangnya mulan , beginilah jawaban pentolan Dewa ini ketika di temuai Studio VI RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2010).

"Saya ya tahulah, memang menghilang dan disimpan sampai ada launching pada bulan April 2010,"
"Kan kalau sudah keluar nanti wartawan ngejar semua kan," kilah Dhani.
"Sebenarnya semuanya rahasia," lanjutnya.

 
Foto Mesra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Ketika wartawan memburu Dhani tentang isu Mulan jamila hamil sehingga harus disembunyikan, pad akesempatan itu juga Ahmad Dhani menjawab, beginilah jawabanya terkait kehamilan mulan yang dihubung-hubungkan dengan dia :

"Loh enggak benarlah, enggak ada, tinggal lihat April aja, pas launching album," tandas Dhani.

Sementara itu mendengar isu bahwa Mulan Jameela Hamil, mantan istri ahmad Dhani Maia Estianty yang juga merupakan teman mulan jameela di Ratu tidak kaget, dan bahkan memberikan selamat kepada ahmad dahni dan mulan jameela.
Foto Hot Mesra Maia Estianty dengan Ahmad Dhani
Benarkah Mulan Jameela hamil ? Yang jelas sampai saat ini tidak, karena belum ada sumber infofrmasi yang akurat mengenai itu, Ahmad Dhani sebagai Manejer Mulan jamila pun sudah membantah. Mungkin isu ini hanya sebuah strategi RMC untuk membuat kita penasaran dan menunggu Album Mulan Jameela, mungkin juga Mulan benar hamil, dan Ahmad dhani harus berbohong demi kenyamanan dan keamanan status.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme