Video Rekaman Gol-Gol Barcelona VS Real Madrid Terbaru

Video Rekaman Gol-Gol Barcelona VS Real Madrid  Semalam 30 November 2010 - Pertandingan El Clasico Barcelona VS Real Madrid 30/11/2010, dimenangkan Barcelona dengan Skor 5-0. Ke 5 Gol Barcelona ke gawan Real Madrid pada pertandingan itu dicetak oleh Xavi, Pedro, david Villa (2) dan Jeffran pada menit terahir pertandingan.

Pertandingan semalam begitu seru, tidak hanya pertandingan yang sudah bersejarah, pertadningan semalm juga pertandingan siapa pemain terbaik dunia, apakah Lionel Messi dari barcelona ataukah Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bagi anda yang belum melihat pertandingan tentu sangat penasaran, dan bagi anda pecinta bola bila tidak melihat pertandingan semalan juga sangat rugi berat. nah untuk itu Pemuda Indonesia Baru, mencoba membantu anda dengan Video rekaman Gol-gol dari pertandingan tersebut.

Berikut Video rekaman Gol-gol Tercipta pada pertandingan Barcelona 5 - 0 Real Madrid 30 November 2010 :

Video Gol-Gol Barcelona VS Real Madrid 30 November 2010

Bila melihat pertandingan semalam, Lionell Messi lah yang terbaik, karena kemenangan telah barcelona akibat kejelian dan skill yang ditambpilkan messi begitu luar biasa. Messi tidak mencetak gol, tapi memberikan dua assit yang cukup cantik.

Penampilan kompak dan solid dari Barcelona membuat real madrid tidak mampu mengembangkan permainan, Ronaldo yang diharapkan sebagai penobrak selalu mentah dihadang Puyol dan Pique, sedang messi walau sangat dijaga ketat oleh alonso, sergio ramos dan pepe messi tetapicerdik melepaskan diri, bahkan membantu David Villa bebas dari kawalan sehingga dengan mudah menerima assit dari messi dan 2 gol tercipta dari assist messi dan kedua-duanya juga dari kaki David Villa.(don)

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme