Kekasih Irfan Bachdim Telanjang

Foto Kekasih Irfan Bachdim Telanjang - Jennifer kurniawan gadis cantik ini sungguh beurntung menjadi kekasih irfan bachdim. Meroketnya nama irfan bachdim di piala Aff 2010 juga membuat Jennifer kurniawan juga ikut-ikutan melambung dan terkenal,bahkan nama Jennifer dikenal orang menjadi Jennifer bachdim.

Jennifer dan bachdim belum lama menjadi sepasang kekasih, belum genap setahun. Pertemuan mereka berawal dari pertemuan tidak sengaja disebuah hotel dijakarta sewaktu dan pandangan pertama itu membuat kedua selebritis baru indonesia ini sepakat untuk menjadi kekasih.

Profesi jennifer kurniawan adalah seorang foto model di jerman. hal ini jugalah membuat jennifer dan bachdim mejadi target pencari berita, karena Jennifer belakangan diketahui adalah foto model semi telanjang di jerman alias model pakaian dalam.

Foto-foto seksi Jennifer kurniawan sudah begitu banyak beredar, bahkan hampir setiap hari 60 % dari pengguna internet di Indonesia mencari Foto-fot mereka, hal ini dapat kita lihat dari google search insigth.

Hal ini juga membuat ada isu kekasih irfan bacdim ini dicekal masuk ke Indonesia pada laga perntanguan semi final piala AFF 2010 antata Indonesia VS Fhilipina yang di adakan distadion gelora bung karno yang di jadwalkan pada tanggal 16 Desember 2010 ini.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, pencekalan Kekasih irfan bachdim ibarat pedang bermata dua, bila dicekal tentunya akan berdampak terhadp psikologis irfan bachdim yang merupakan salah satu tumpuan Timnas, bila dibiarkan, jangan-jangan para penonton lebih suka menonton Jennifer yang memang sangat seksi, dan perbuatan tidak senonohpun bisa saja terjadi, seperti apa yang dialami Dewi persik, dimana ada orang yang menjamah bagian terlarangnya. Tapi yang pasti mari kita dukung Timnas Indonesia.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme