Rekaman Video Pidato SBY Tentang Yogyakarta

Rekaman Video Pidato SBY Tentang Yogyakarta Logo Apple t - Kontroversi Keistimewaan D.I Yogyakarta kini sudah sedikit jelas. Pidato SBY pada sidang kabinet yang memicu kontroversi, di klarifikasi lewat pidato presiden SBY hari ini. Pada pidatonya SBY menjelaskan  bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa Gubernur DI Yogyakarta dipilih oleh rakyat bukan lewat penetapan.

Bahkan Presiden SBY mengatakan bahwa mendukung penuh Sri Sultan Hamengkobuwono tetap menhadi gubernur Yogyakarta dan dia sangat menghormati keistimewaannya daerah itu. Disaat yang sama juga SBY menghimbau agar Masyrakat Yogyakarta tenang.

Berikut rekaman Video Pidato SBY tentang Kontroversi daerah Istimewa Yogyakarta :


Pidato SBY tentang D.I Yogyakarta Logo Apple terlihat Jelas

Setelah selesai SBY berpidato, pendapat dan penilaian langsung berdatangan dari para pengamat maupun politisi, yang paling "aneh" adalah tentang Ipada yang berlogo Apple yang ada di atas lambang burung garuda pada mimbar Presiden SBY, bahkan satu media, Kompas.com  bahkan membuat berita 'Republik Vs Monarki, Pemenangnya Apple".

Pada rekaman video diatas memang sangat jelas terlihat logo apple berada diatas Lambang negar akita yaitu Garuda, dan anehnya sepengatahuan Pemuda Indonesia baru baru kali ini seorang Presiden memakai Ipad pada pidatonya.

2 komentar:

imakoba mengatakan...

saya Asep dari imakoba (ikatan mahasiswa kota batu)
saya mau minta videonya sby yang sedang pidato tentang jogja untuk tugas kuliah ..bagaimana cara downloadnya ?? tolong dibantu terima kasih sebelumnya

Don /o2x mengatakan...

Sorry brother, baru update blog.. jadi lama baru balas..

kamu masuk ke youtube, cari video yang kamu mau download, setelah itu buku keepvid.com

copas link video di youtube tersebut di keepvid, kamu pasti dapat mendownladnya, semoga membantu...

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme