Ikatan Istri Taat Suami

Sejarah Ikatan Istri Taat Suami - Pada tanggal 6 Juni 2011 sekumpulan wanita muslim membentuk sebuah perkumpulan yang dinamakan Ikatan Istri Taat Suami (Obedient Wives Club/OWC) atau juga disebut klub istri taat suami. Pada tanggal tersebut juga ikatan istri taat suami ini resmi berdiri di Malaysia.

Menurut salah satu pendiri Ikatan Istri Taat Suami yang juga merupakan wakil presiden OWC Dr Rohaya Mohammad, ikatan istri taat suami (IITS) ini akan mampu "mengobati" penyakit-penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian dengan cara mengajarkan ketaatan kepada suami dan membuat mereka bahagia di atas ranjang. Salah satu yang didapat anggota klub ini adalah pelajaran seks. Tujuannya untuk membantu para istri bisa "melayani suami-suami mereka lebih dari pekerja seks komersial (PSK) kelas satu. (kompas.com).
Foto Seorang Suami dengan kedua Istrinya menjadi Anggota Ikatan Istri Taat Suami Malaysia (tabloidbintang.com)
Para istri tidak boleh hanya sekedar pandai memasak dan menjadi ibu yang baik, akan tetapi seorang istri harus menjadi seorang yang "mematuhi, melayani dan menyenangkan" suami agar tidak nakal. Bahkan menurut Rohaya istri yang tidak patuhlah yang menyebabkan dunia ini menjadi gonjang-ganjing karena para suami tiak bahagia dirumah yang menyebakan pikitan dan jiwa para suami ternganggu.

Hal senada juga diutarakan oleh seorang ahli pesawat terbang Dr Gina Puspita, Phd,zaman sekarang banyak suami atau istri yang memiliki kemajuan aktivitas di luar rumah, sampai pada akhirnya mereka lupa akan perannya sebagai suami atau istri.Untuk itu Dr Gina Puspita, Phd akan menjadi penggagas berdirinya Ikatan Istri Taat Suami Indonesia (IITSI).

Menurut Gina,berdirinya Ikatan Istri Taat Suami Indonesia (IITS) semata-mata untuk mengajak umat Islam mengamalkan ajaran Islam secara lengkap.stri ataupun calon istri yang bergabung di IITS akan diberi panduan konseling bagaimana cara membangun sebuah rumah tangga dengan cara Islami.

Walau mendapat kritikan dari berbagai pihak IKatan Istri Taat Suami Indonesia rencanya akan dibentuk dan diresmikan pada tanggal 19 juni 2011 yang akan datang.

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme