Kata Mutiara Idul Fitri 2012

Kata Mutiara Idul Fitri 2012 - Setelah beberapa waktu lalu blog Pib telah berbagi  kata mutiara ramadhan, pada tulisan ini, kami menulis tentang kata mutiara idul fitri untuk anda semua pengunjung setia kami.

Inilah kata mutiara idul fitri 2012  yang kami peroleh dari berbagai sumber :

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kata Mutiara Idul Fitri untuk bos atau atasan
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kata Mutiara Idul Fitri untuk Sahabat
Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Kata mutiara idul fitri 2012 untuk pacar/kekasih
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
Kata kata ucapan idul fitri Untuk orang tua/ayah/ibu
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda... (nama kamu)

Demikianlah beberapa kata mutiara idul fitri 2012, semoga kata-kata mutiara diatas dapat anda jadikan sebagi refresni untuk memberikan ucapan idul fitri pada keluarga, sahabat, dan kolega anda semua. Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme