Take Me Out Indonesia

Pendaftaran Take Me Out Indonesia - Acara TV Take Me Out Indonesia yang disiarkan oleh Indosiar merupakan sebuah program televisi yang baru pertama kalinya ditayangkan di benua asia. Pada acara Take Me out Indonesia ini para jomblowan dan jomblowati yang berumur 20 sampai dengan 40 tahun dapat menemukan pasangan hidupnya.

Take Me out Indonesia yang ini disiarkan oleh TV indosiar pertamakalinya pada tanggal 17 juli 2009. Acara take me Out Indonesia ini dapat kita saksikan setiap haru Jumat pukul 21.30. Acara ini dibawakan oleh Host yang dijuluki The Heartrob, Choky Sitohang.

Peserta Take Me Out Indonesia harus mengikuti audisi yang diadakan setiap hari senin sampai dengan jumat dengan membawa Foto close up dan fotocopy KTP pada pukul 13.00 - 19.00 wib di fremeantlemedia. Bagi yang berminat menjadi peserta Take me Out Indonesia dapat melakukan registrasi/Pendaftaran online melalui http://www.takemeoutindonesia.com/registration.php.

Menurut pengamatan pemuda indonesia baru, acara Take Me Out Indonesia ini sedikit diskriminatif, dimana para pesertanya pada umumnya pria dan wanita yang jomlo yang sudah mapan, sehingga bagi para jomblowan dan jomblowati yang belum mapan agak sedikit terpinggirkan, dan minder untuk mengikuti acara ini.

5 komentar:

kinung nuraini mengatakan...

boleh ikutan gak ya?

Anonim mengatakan...

hi ka coki..........aq boleh ga ikutan take me out

Anonim mengatakan...

gw mw donk iktan tk me out...
(gery).! (white.gerry@ymail.com} & core.setiawan@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

tolong yah vhokie
milih gue untuk tampil di tke me out indonesia soalnya gue mau bnget thu
asalku dari pare-pare
please yah..??

Anonim mengatakan...

ka coky gmn cie cra pndaftarannya wat kutan takeme out yng jelas

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme