Rekaman Video Kekerasan TNI di Papua

Rekaman Video Kekerasan , Penganiayaan TNI Pada Rakyat Sipil di Papua - Belum reda derita warga Papua akibat banjir bandang diwasior, kini kembali dikabarkan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kekerasan terhadap Warga papua. Kejadian ini direkam dalam bentuk Video oleh salah seseorang dan diupload di yotube.

Papua atau dulu kita kenal dengan Irian jaya, merupakan daerahb yang kaya, akan tetapi penduduknya jauh dari kesejahteraan. Entah sudah berapa juta ton emas papua telah diangkat akan tetapi penduduk Papua hanya menikmaati besi tua  yang hanya puluhan ribu ton dari PT. Freeport sebagai hibah.

Pemerintah Pusatpun terkesan kurang peduli, bahkan papua dianggap sebgai bagian indonesia yang mau merdeka sehingga TNI banyak ditempatkan disana. Bukannya menjaga agar organisasi papua Merdeka (OPM) tidak berkembang, malah TNI menyiksa rakyat sipil.

Hal ini dapat kita lihat pada rekaman Video dibawah ini :

Menurut Pemuda Indonesia Baru, Keadaan seperti ini akan menambah geram rakyat Papua terhadap Pemerintah, OPM akan semakin kuat. Akan tetapi kejadian ini perlu diselidiki, apakah benar anggota TNI yang melakukan, karena bisa saja ini merupakan Operasi intelijen asing untuk memperkeruah suasana di sana.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme