Video "Bokep" Artis Nikita Willy Asli

Video "Bokep" Mesum Nikita willy Asli - Kabar beredarnya Video bokep Nikita willy buka sesuatu hal yang baru, isu beredarnya video mesum ini sudhaada sejak juni kemarin, hanya beberapa media baru membuat beritanya bebarapa hari terakhir ini,sehingga video bokep artis ini menjadi hot kembali.

Di dunia blogger isu ini sudah bahan lama, dan dipastikan bahwa video itu sudah banyak yang menonton. Didalam video itu telihat seorang yang mirip nikita  sedang bersama seorang pria didalam kamar. Banyak pendapat bahwa video itu tidak asli alais bukan nikita willy sebagai yang berperan dalam video bokep tersebut.

Setelah berselancar kesana kemari, akhir blog Pemuda Indonesia Baru menemukan Video Nikita willy denga lelaki didalam kamar dengan durasi beberapa menit, dan direkam dengan handycam dan dijamin ini asli gan.

Berikut Video Nikita willy bersama seorang pria didalam kamar :

Menurut Pihak nikita Willy video bokep yang beredar itu belum mereka lihat, tapi kalo yang ini nikita sudah lihat dan tidak membantah, bahwa dialah yang berada didalam rekaman video tersebut. Kalo versi Bokepnya saya belum nemukannya gan, lagian kan bis akena UU Pornografi, bisa-bisa dipenjara  tempatku.

3 komentar:

12345Mantab mengatakan...

Sejutu ane gan... jangan sebarkan fitnah.. kasihan tu object nya.. ^_^
gara gara pengen traffic nya naek jadi di tambahin embel embel keyword bokep... gkgkgkgkkgkgkkkk.. lucuuuu..

angga eka saputra mengatakan...

sampaaaaahhhhhh

grendaseba mengatakan...

Sampahhh bener"..sampahhh

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme