Video Bokep Pakong Bergetar Pamekasan

Download Video Bokep Mesum Pakong Bergetar Pamekasan - Memasuki bulan Natal 2010, Warga pamekasan  digegerkan  beredarnya Video Bokep/porno berjudul "pakong Bergetar". Video mesum ini berdurasi 8,5 menit dibuat dengan handycam oleh para pelakunya.

Laki-laki pada Video bokep ini di diduga diperankan oleh seorang pekerja dibengkel motor dan si wanita bekerja sebagai guru Pendidikan anak usia dini (TK/SD). Mereka merupakan warga Pakong, sekitar 18 KM dari kabupaten pamekasan.

Saat ini Video tersebut telah beredar luas dari handphone (HP) ke HP, hal ini dibuktikan sudah banyaknya siswa SMP dan SMA memilki Video panas itu. Pantesan sekarang banyak Video Bokep SMP beredar, soalnya Kerjanay Koleksi Bokep di hanphone.

Lokasi syuting Film bokep berjudul "Pakong bergetar" ini dilakukan di sebuah Losemen dengan harga 60 ribuan, soalnya karena masih merintis. Hal ini terlihat dari kain horden jendela dan ventilasi yang persis dengan losmen berinisial P.

Polisi saat ini sudah menangani kasus beredarnya video mesum ini, dan telah memeikasa keberadaan nama-nama pelaku tersebut. usut tuntas pak polisi, tapi jangan diperas ya pak.. wong tempatnya aja harga 60 ribuan, JIka kasus Video Bokep ariel luna maya dan Cut Tari, Gak apa-apa diperas pak karena dampak video mereka sangat negatif, dan jangan-jangan terjadinya video bokep ini karena terinspirasi oleh video mereka soalnya durasinya hampir sama 8,5 menit.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme