Kematian Noerdin M Top - Terorisme Tetap Hidup

Kematian Gembong Teroris -Terorisme Tetap Hidup - Kabar Kematian Noerdin M Top sungguh hal yang mengembirakan memang ketika pihak kepolisian Inonesia telah membuat pernyataan resmi bahwa Noerdin M Top Gembong Teroris di idonesia telah mati pada penyergapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian di sebuah desa di solo jawa tengah.

Matinya Noerdin M Top ini tentunya sebuah keberhasilan pihak kepolisian yang patut diberi ancungan jempol. Waktu 9 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk memburu Otak Teroris di indonesia, begitu juga biaya yang dikeluarkan oleh negara untuk segera menangkapnya hidup atau mati.

Noerdin M Top memang seorang teroris yang sangat lihai, dengan kemampuan menyamar dan kepintaranya pihak kepolisian sering sekali kehilangan jejak. Akan tetapi sepandai-pandainya tupai melompat sekali-kali pasti akan jatuh pula,akhirnya dengan tidak pantang menyerahnya pihak kepolisian akhirnya dapat juga mengetahui dan mengepung persembunyian Noerdin M Top yang juga mengakibatkan Warga malaysia ini mati ditempat.

Kematian Noerdin M Top ini menambah jumlah teroris yang telah dapat dimusnahkan dari bumi pertiwi ini. Akan tetapi Kematian Noerdin M Top ini bukan berarti Terorisme juga mati dari Indonesia, karena jaringan teroris yang dibangun Noerdin M Top telah mempunyai banyak anggota, hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tempat persembunyiannya serta orang-orang yang telah dia rekrut diberbagai daerah tersebut.

Terorisme akan selalu ada di Indonesia bila persoalan-persoalan sosial masyarakat indonesia masih belum teratasi. Kesenjangan yang begitu mencolok, angka kemiskinan yang tinggi, angka pengangguran yang tinggi,tingkat pendidikan yang rendah mengakibatkan rasa nasionalisme kian terkikis dihati setiap anak bangsa. Artinya Terosime hanya dapat dilawan dengan Nasionalisme. Di samping nasionalisme sistem pertahanan dan keamanan kita juga harus kuat, sehingga para pelaku teror akan berpikir dua kali untuk menginjakan kakinya dibumi indonesia yang tercinta ini.

Kematian Noerdin M Top hanya kematian seoarang gembong Teror, tapi Terorisme tidak akan pernah mati. Hal ini lah yang perlu disikapi oleh pemrintah bersama masyarakat untuk menghadang idiologi kehancuran ini. Selamat Untuk Kepolisian Republik Indonesia, Lindungi dan Ayomi kami , beri kami keamanan Pak Polisi. Doa Kami Seluruh Rakyat Indonesia beserta anda sekalian. Kami juga akan berusaha membantu tugas-tugas bapak-bapak sekalian.
Hidup Indonesia !!!!

1 komentar:

auditita mengatakan...

terorist udahan dong, kapan kita mau maju kaya jepang, korea, atau negara2 asia lainnya...

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme